Kylie Minogue Ingin Duet dengan Britney

Kylie Minogue menggelar konser Aphrodite Tour
Sumber :
  • AP Photo/ Luca Bruno

VIVAnews - Penyanyi asal Australia, Kylie Minogue, diam-diam mengagumi Britney Spears. Menurut dia, berduet dengan Britney akan jadi proyek yang mengagumkan.

"Aku pikir dia hebat. Aku pernah bertemu dengannya dan bekerja sama. Aku yakin hasilnya akan sangat hebat," kata Kylie, seperti dikutip www.music-news.com.

Kylie yang baru mulai turnya bertajuk  'Aphrodite: Les Folies Tour' minggu lalu, juga mengungkap kalau ia tak bisa berhenti mendengarkan album terbaru Britney, "Femme Fatale".

"Lagu 'He About To Lose Me', selalu aku dengarkan sebelum tidur. Aku juga memutarnya di komputer dan mendengarkannya sambil berpakaian. Aku sangat menyukainya," kata penyanyi berusia 42 tahun itu.

Meskipun ia sangat ingin berduet dengan Britney yang lagu-lagunya beraliran pop, tetapi Kylie justru berencana tidak ingin membuat album pop. Ia ingin membuat sesuatu yang berbeda dalam proyek terbarunya. "Aku tidak tahu apakah akan kembali membuat album pop. Aku suka sesuatu yang berbeda dan melakukan pertunjukan yang tidak biasa," kata Kylie. 

Mobil Rubicon Mario Dandy Dilelang! Harga Limitnya Rp809 Juta

Baca juga: FOTO: Pasangan Ini Mengoleksi 240 Boneka Seks

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 klub Sepakbola yang Sering Tampil di final liga champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024