Jenny Cortez Tak Kapok Main Film Horor

Jenny Cortez
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVAnews - Lama tak terdengar kabarnya dari dunia perfilman, artis seksi Jenny Cortez siap bermain lagi dalam film horor terbarunya. Jenny mengaku menikmati perannya dalam film horor yang rencananya akan selesai syuting bulan Mei.

"Filmnya masih rahasia judulnya, aku ambil peran di film itu karena aku profesional saja. Aku terima tawaran sesuai dengan skripnya, bukan karena masalah yang lalu," kata Jenny Cortez saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta, Selasa 29 Maret 2011.

Jenny yang pernah menjadi korban karena foto-foto toplesnya tersebar di dunia maya karena proses syutingnya di film Pemburu Hantu The Movie, mengaku tidak kapok akan kasus tersebut. "Aku nggak kapok, bukan masalah bayarannya juga yang tinggi, tapi memang aku ketagihan main film horor, ada tantangannya," ujar Jenny.

Jenny mengaku lebih waspada untung syuting di film horor terbarunya ini. "Aku pastinya lebih hati-hati nanti jika proses syuting sudah berjalan, aku juga harus kenal kru krunya, tim filmnya," ujar Jenny.

Rusia Makin Gencar Menyerang, AS Janji Secepatnya Akan Kirim Senjata ke Ukraina
Chandrika Chika

Profil Selebgram Chandrika Chika yang Ditangkap Polisi Terkait Dugaan Kasus Narkoba

Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Tanah Air. Chandrika Chika, yang dikenal dengan joget papi chulonya, ditangkap oleh pihak kepolisian terkait kasus narkoba.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024