Elton John: Saya Seorang Ibu Modern

Elton John dan David Furnish
Sumber :
  • geniusbeauty.com

VIVAnews - Elton John tak sungkan mengungkap identitasnya sebagai homoseksual. Walau menuai kontroversi, penyanyi sohor ini merasa bahagia menjalani rumah tangga dengan pasangannya, David Furnish. Setelah berhasil memiliki buah hati melalui program bayi tabung, ia menyebut diri sebagai “Ibu Modern”.

Seperti dikutip dari Showbizspy, pelantun 'The Rocket Man' itu memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi untuk mendukung keharmonisan rumah tangganya. “Saat ini saya adalah wanita modern. Saya benar-benar telah memasuki abad ke-21,” kata Elton John.

Elton tak ragu 'memaksa' pasangannya untuk turut memanfaatkan teknologi. “Setelah menolak untuk online, merangkul komputer, merangkul internet, Elton mengirimkan iPad pertamanya dua minggu yang lalu disertai kamera ganda,” David menambahkan.

Menurut David, Elton selalu ingin melihat putra kecil mereka, Zachary, ketika sedang tidak berada di dekatnya. Dengan bantuan Skype, Elton bisa seolah-olah di dekat sang buah hati.

Berada di dekat sang suami dan anaknya yang diadopsi, membuat Elton merasakan kebahagian tersendiri. Menurutnya, itu adalah hal yang luar biasa. Di tengah kesibukannya berkat teknologi, kedekatan itu bisa dirasakannya.

Respon Han So Hee Soal Reaksi Hyeri: Memang Lucu Pacaran Setelah Putus?

Elton juga mengakui kehadiran Zachary pada awal tahun lalu menambah kebahagian dengan suaminya. Laporan: Suwito Wu (adi)

Ketua Tim Pembela Demokrasi dan Keadilan (TPDK) Ganjar-Mahfud Todung Mulya Lubis

Todung Mulya Lubis Ungkap Alasan Sri Mulyani Hingga Risma Dihadiri di Sidang MK

Ketua Tim Hukum pasangan calon Presiden Ganjar Pranowo dan calon Wakil Presiden Mahfud MD, Todung Mulya Lubis mengungkap alasan Risma hingga Sri Mulyani dihadiri di MK.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024