Pramuniaga Tertipu Lady GaGa Palsu

Lady Gaga
Sumber :

VIVAnews – Lady GaGa palsu menghebohkan Miami, Florida. Penggemar GaGa, paparazzi, dan pramuniaga di sejumlah toko setempat, berhasil ditipu oleh Lady GaGa 'jadi-jadian' ini. Sebab, Lady GaGa palsu berkeliling kota dengan disertai pasukan keamanan.

Penyanyi mungil berambut emas itu berkeliling dengan iring-iringan 4 mobil SUV, dilengkapi dengan 10 pengawal pribadi.  Ia kemudian menuju toko French Connection di South Beach.  “Pramuniaga toko itu langsung mengerubunginya, berniat untuk membantunya.  Mereka bahkan menolong GaGa untuk memilih-milih dan mencoba berbagai busana selama 30 menit,” kata seorang sumber kepada New York Post.

“Kerumunan penggemar lalu berseru-seru kepadanya. Kerumunan massa menjadi semakin tidak terkendali sehingga pihak keamanan menutup toko yang sedang disinggahi Lady GaGa.  Itu juga agar GaGa dapat berbelanja dengan tenang,” kata seorang juru bicara media toko Guess di sekitar area yang dilewati GaGa palsu itu.

Lady GaGa yang asli sesungguhnya saat itu sedang berada di Las Vegas, bukan Miami.  Penata busananya, Nicola Formichetti, mengklarifikasi bahwa wanita di gambar-gambar yang beredar itu bukan GaGa.  “Itu bukan dia (GaGa)!!” kata Formichetti di akun Twitter-nya. (pet)

Rumah di Bangkalan Hancur Usai Petasan Meledak, 3 Orang Jadi Korban

Baca juga: Foto: Keseharian Remaja Terpendek di Dunia

Manchester United

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United

Duel Coventry City vs Manchester United dalam Semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Minggu 21 April 2024, pukul 21.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024