Ayah Beyonce Bantah Konflik dengan Putrinya

Beyonce
Sumber :
  • AP Photo/Joel Ryan

VIVAnews – Ayah Beyonce Knowles, Mathew Knowles, membantah rumor yang menyebut dirinya berselisih dengan putrinya itu.  Rumor itu beredar santer setelah Beyonce minggu ini mengumumkan secara resmi bahwa sang ayah tidak lagi menjadi manajernya.  Sebelum ini, Mathew telah mengelola karir anaknya sejak Beyonce remaja.

Mathew menegaskan, keputusan Beyonce merupakan keputusan mereka bersama.  Mathew menyatakan, mereka memutuskan untuk ‘berpisah’ dalam bisnis, agar dirinya dapat berkonsentrasi melatih para penyanyi gereja.

Beyonce menjelaskan, ‘perpisahan’ antara dirinya dan ayahnya hanya terjadi di tingkatan bisnis.  Namun penjelasan gagal memadamkan rumor yang justru makin berkembang.  Oleh karena itu, Mathew mengeluarkan pernyataan resmi untuk mengklarifikasi ketidakbenaran kabar itu.

“Kami berdua sama-sama setuju untuk berpisah terkait soal pengelolaan karir Beyonce, karena fokus saya saat ini pada musik gospel yang semakin berkembang,” kata Mathew kepada Us Weekly.  Terkait minatnya pada musik gospel itu, Mathew telah menanamkan investasi pada Music World Entertainment untuk mengembangkan musik terkait.  Menurutnya, musik gospel amat menginspirasi.

Bantu Israel Tahan Serangan Teheran, Menlu Iran Temui Menlu Yordania

Baca juga: Foto: Keseharian Remaja Terkecil di Dunia

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Masa Penahanan Harvey Moeis Diperpanjang, Kejagung Ungkap Alasannya

Adapun masa penahanan Harvey Moeis diperpanjang selama 40 hari ke depan mulai 16 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024