Robert Pattinson Tak Mau Punya Banyak Kekasih

Robert Pattinson & Kristen Stewart
Sumber :
  • Showbizspy.Com

VIVAnews – Robert Pattinson heran dengan pria yang berbohong kepada istri dan kekasihnya.  Ia berpendapat, menjalani hubungan penuh manipulasi seperti itu sangat tidak menyenangkan.  “Ada satu hal yang tidak pernah aku pahami, yaitu mengapa orang berbohong,” kata Pattinson kepada Vanity Fair.

“Orang tuaku bertemu ketika ibuku berusia 17 tahun dan ayahku berusia 25 tahun.  Kini mereka masih bersama dan tampak sangat berbahagia.  Aku tumbuh dengan mempercayai bahwa kamu dapat hidup bersama pasanganmu seumur hidupmu,” ujar kekasih Kristen Stewart itu.

Pemeran vampir tampan Edward Cullen itu juga berpandangan, berhubungan dengan beberapa wanita sekaligus pada saat bersamaan adalah hal yang mengerikan.  “Aku tidak tahu bagaimana seseorang bisa membina dua hubungan dalam jangka waktu panjang.  Mempunyai empat orang kekasih pada waktu yang sama adalah tidak masuk akal,” sahut Pattinson.

Ia pun tidak mengerti mengapa ada orang yang memilih untuk tidak terikat komitmen apapun dalam soal hubungan asmara.  Pattinson mengakui, ia adalah seseorang yang berjiwa romantis.  Oleh karena itu, ia tidak pernah dapat berhubungan dengan seseorang yang tidak ia cintai.

“Aku percaya dengan ide tentang cinta.  Tumbuh dan hidup bersama dua kakak perempuan membuatku menaruh hormat kepada wanita.  Aku tidak tertarik dengan hubungan singkat.  Aku harus mengenal orang itu (kekasihnya),” tutup Pattinson.

Di Forum Parlemen MIKTA, Puan Ingatkan Krisis di Gaza Berdampak pada Stabilitas Global
Teuku Ryan

Teuku Ryan Tegaskan Bukan Hal Ini Penyebab Cerai dengan Ria Ricis

Teuku Ryan mengaku dirinya sudah berusaha mempertahankan rumah tangganya dengan Ria Ricis, meski pun pada akhirnya tetap berakhir.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024