Dewi Rezer Jualan Tas Bekas

Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt
Sumber :
  • VivaNews/ Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews–Presenter dan aktris Dewi Rezer sedang memulai bisnis pertamanya, yaitu berjualan tas bekas alias tas second hand. Sejak Januari lalu, Dewi memasarkan tas bermerk terkenal milik teman-temannya sesama selebriti, secara online.

“Karena ini bisnis pertamaku, aku nggak mau mengambil resiko tinggi yang perlu mengeluarkan banyak modal.  Jadi (bisnis) online adalah pilihan yang tepat,” kata Dewi saat ditemui di FX Plaza, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu 30 Maret 2011.

Awalnya, kata Dewi, dia diajak seorang teman memulai bisnis jualan tas.  Ia pun tertarik memasarkan tas bermerk milik selebriti yang sudah pernah dipakai alias second.  Alasannya, menurut Dewi, selebriti cenderung memiliki banyak tas dan sering berganti-ganti model.

“Kita jual pada orang-orang yang memang senang dengan tas, nggak kayak di luar negeri yang (warganya) memburu tas idolanya sendiri,” tutur Dewi.  Ia mengaku, merk tas yang ia jual memang buatan luar negeri seperti Prada, Gucci, LV, dan Channel.

Istri Marcellino Lefrandt itu berharap, bisnis tas bekas namun bermerk asli itu dapat sekaligus menjadi pembelajaran bagi masyarakat agar tak tergiur membeli merk palsu.  Dewi mengaku, dalam waktu tiga bulan, sudah sekitar 20 tas terjual lewat situs online shop-nya di bebelian.com.

Berhubung merk terkenal dan asli, maka harga tas yang Dewi jual relatif mahal.  “Nilai harga branded itu masih tinggi walaupun second.  Daripada beli yang palsu, mending beli yang second, karena nilai jualnya masih tinggi.  Di luar negeri pun peminat vintage masih banyak sekali," katanya sembari berpromosi.

Beberapa selebriti Indonesia seperti Koming, Shanty, Andhara Early, Alya Rohali, Happy Salma pun menjual tasnya di situs milik Dewi.  Harga yang dipatok berkisar antara Rp1 juta sampai Rp20 juta.

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni

“Sistemnya titip jual.  Di tas yang dijual itu ada foto artis yang punya tas, misalnya tas Happy Salma, ya ada foto Happy sama tas-nya.  Untuk barangnya sendiri juga disediakan fotonya secara detil, supaya pembelinya tahu,” ujar Dewi menutup perbincangan.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Menyambut Anggota Keluarga Baru

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Round-up dari kanal Showbiz pada Kamis, 25 April 2024. Salah satunya tentang cerita dari prosesi kelahiran anak perempuan pertama Alyssa Soebandono.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024