Aniston Garap Film Kanker Payudara

Jennifer Aniston
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Jennifer Aniston mungkin tak akan repot memikirkan riasan dan tatanan rambut untuk keterlibatannya di film terbaru. Itu bukan tuntutan peran, melainkan bidang kerjanya yang berubah di belakang layar.

Aktris 42 tahun ini akan menjajal kemampuannya sebagai sutradara sebuah film pendek tentang kanker payudara. Karya arahannya ini merupakan bagian dari seri antologi 'The Lifetime Project Five'.

Bintang yang populer berkat perannya di serial 'Friends' itu akan bergabung dengan empat sutradara lain yakni, Alicia Keys, Demi Moore dan sutradara 'Monster and Entourage', Patty Jefkins. Satu sutradara lain yang akan terlibat belum diumumkan.

“Harapan kami, 'The Lifetime Project Five' bisa menghibur, menginformasikan, dan menginspirasi serta membuka dialog, penelitian, dan pencegahan kanker payudara,” ujar Jennifer pada US Weekly seperti yang dilansir Daily Mail.

Aniston menginginkan film garapannya bisa menggerakkan dan memberdayakan mereka yang terkena kanker payudara. Diharapkan para penderita kanker payudara dapat tegar dan berdiri tegak menghadapi tantangan atas penyakitnya.

Tahun lalu, Jennifer Aniston berujar tentang keinginannya untuk pindah ke belakang kamera. “Saya ingin mengembangkan diri. Sewaktu-waktu ingin sekali menguji kreatifitas saya,” kata Jennifer mengungkapkan impiannya untuk mencari arah yang berbeda dari karier beraktingnya.

Empat tahun lalu, Aniston adalah salah satu dari kelompok selebriti yang ambil bagian dalam film seri 'Glamour’s Reel Moments'. Ia juga sempat mengarahkan peran Robin Wright Penn dan Kris Kristofferson dalam 'Room 10', sebuah film pendek tentang perawat moody yang melampiaskan diri ke pekerjaan untuk menghindari masalah di rumah.

Jennifer Aniston yang juga terjun dalam bisnis parfum inipun telah memproduseri tiga film yakni 'Management', 'The Switch' dan yang akan datang 'The Goree Girls'.

Pagi Ini, KPU Tetapkan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wapres Terpilih

Laporan: Suwito Wu

Presiden Iran, Ebrahim Raisi (tengah).

Masih Hangat, Presiden Iran Bujuk Pakistan Gabung Aliansi Anti-Israel

Presiden Iran, Ebrahim Raisi, tiba di Islamabad pada hari Senin, 22 April 2024 untuk kunjungan resmi selama tiga hari. Iran dan Pakistan sedang berupaya baiki hubungan

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024