Sibuk Cari Kampus, Berat Donita Turun

Donita
Sumber :
  • flickr.com

VIVAnews - Meskipun karirnya di dunia sinetron cukup sukses, tapi Donita tetap ingin melanjutkan kuliah demi masa depannya. Pemilik nama lengkap Noni Annisa Ramadhani ini pun sedang sibuk mencari tempat kuliah yang cocok.

"Sudah beberapa minggu ini sedang mencari universitas swasta di Jakarta yang bagus akademiknya, jurusannya aku ambil komunikasi. Karena tidak selamanya jadi artis, aku punya cita-cita sendiri," kata Donita, saat ditemui di Kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu 30 Maret 2011.

Donita mengaku cukup kerepotan mengurus pendaftaran kuliahnya. Itu karena ia harus selalu menyesuaikannya dengan jadwal syuting.

"Berat badan turun delapan kilogram, aku sempat kelelahan, karena aku sibuk mendaftarkan diri apalagi setelah itu aku syuting," kata pemain film Suster Ngesot ini.

Donita ingin bisa menjalani kuliah sambil bekerja, meskipun ia tahu pasti akan mengalami kesulitan dalam membagi waktu. Ia merasa tidak akan selamanya berkarir dalam dunia hiburan.

"Sangat aku impikan bisa cari uang saat ini sambil kuliah, karena orangtua juga sarankan begitu. Aku ga mungkin selamanya jadi publik figur, aku pasti punya masa depan yang baik," katanya.

Dibaca 43 Juta Kali, Cerita The Perfect Strangers Ternyata Terinspirasi dari Sopir Taksi
Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Inter Milan memastikan gelar Scudetto musim 2023/2024 setelah menumbangkan AC Milan dengan skor 2-1 dalam lanjutan Serie A matchday ke 33 di San Siro pada Selasa kemarin.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024