Penyanyi Amatir Itu Disindir Miley Cyrus

Rebecca Black
Sumber :

VIVAnews – Penyanyi amatir Rebecca Black yang meraih popularitas sekejap lewat internet, meraup dukungan dari penyanyi papan atas seperti Lady GaGa. Mantan juri American Idol, Simon Cowell, bahkan tak sungkan memuji gadis 13 tahun itu. Namun tidak demikian halnya dengan Miley Cyrus.

Dalam sebuah wawancara dengan surat kabar Australia, The Telegraph, untuk mempromosikan turnya, Cyrus menyindir penyanyi-penyanyi yang memilih untuk bernyanyi secara lip-sync ketimbang bernyanyi secara langsung di hadapan penonton mereka.

Ganjar Tak Datang saat Penetapan Prabowo-Gibran sebagai Capres-Cawapres Terpilih

“Lebih baik seseorang mengatakan aku bernyanyi dengan amat buruk, daripada mereka menontonku melakukan lip-sync,” kata Cyrus.

Meskipun aktris ‘Hannah Montana’ itu tidak menyebut nama penyanyi yang ia maksud, tapi banyak orang langsung menghubungkan komentarnya dengan Rebecca Black.  Rebecca memang menyanyikan single-nya yang kontroversial, ‘Friday,’ secara lip-sync dalam acara ‘The Tonight Show with Jay Leno.’

Cyrus juga mengomentari tren jaringan pertemanan sosial di dunia maya yang dapat membuat seseorang menjadi terkenal dalam waktu singkat.

“Aku tidak men-tweet, aku tidak melakukan pertemanan sosial di dunia maya, aku mencoba untuk menjauh dari itu semua.  Aku sudah mengeluh terlalu banyak tentang orang-orang yang mengetahui terlalu banyak tentang kehidupan pribadiku. Jadi adalah bodoh dan naif bila aku mengekspoitasi diriku sendiri melalui semua sarana itu,” tandas Cyrus. (pet)

Baca juga: Foto: Keseharian Remaja Terkecil di Dunia

Mobil Bekas di Bawah Rp100 Juta: Ada MPV Mewah dan Hatchback Keren
Chandrika Chika.

5 Kontroversi Chandrika Chika, dari Hubungannya dengan Thariq Halilintar hingga Tersandung Narkoba

Chandrika Chika, tak henti-hentinya menggemparkan publik dengan berbagai kontroversi dan saat Chika resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam dugaan kasus narkoba

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024