Shakira Pamer Foto dengan Pesepakbola Spanyol

Shakira dan Gerard Pique
Sumber :
  • Twitpic.com

VIVAnews - Setelah sempat menutup rapat hubungan asmaranya dengan pesepakbola Spanyol, Gerard Pique, akhirnya penyanyi Shakira membuka sendiri kisah asmaranya. Ia memamerkan fotonya dengan pemain Barcelona itu di akun twitter pribadinya.

Foto itu muncul di akun twitter pelantun 'Underneath Your Clothes' sejak Selasa, 29 April lalu. Di bawah foto itu, ia menuliskan kata dengan bahasa Spanyol 'Les presento a mi sol'. Dan jika diartikan kalimat itu 'Aku hadir untuk Anda, sinar matahariku'.

Dalam foto tersebut, pasangan ini mengambil gambar saat matahari terbenam dan tangan pesepakbola itu memeluk erat pinggang sang kekasih.

Isu soal kedekatan mereka terjadi saat foto-foto mereka berdua yang sedang berpesta saat merayakan ulang tahun Pique yang ke 24 tahun pada Februari lalu. Dan sejak saat itu, keduanya sering diberitakan sedang menjalin hubungan khusus.

Kasus Uang Tutup Mulut Donald Trump Seret Nama Karen McDougal, Siapa Dia?

Tetapi, keduanya selalu membantah berbagai rumor yang mengatakan mereka menjalin hubungan khusus. Mereka selalu mengatakan kedekatan di antara keduanya hanyalah sebagai teman biasa.

Sebelumnya, majalah Columbia juga pernah memasang foto Shakira saat sedang berciuman dengan Pique sebagai covernya beberapa waktu lalu.

Kemungkinan yang Bakal Terjadi Kalau Indonesia tak Dijajah

Mereka bertemu pertama kali ketika Shakira syuting video klip untuk lagui 'Waka Waka' yang menjadi lagu resmi perhelatan Piala Dunia 2010 lalu. (SJ)

Baca juga: VIDEO: Terapi Setrika Wajah Demi Cantik

Anak Buah SYL Video Call Bahas 'Orang KPK' dan 'Ketua': Siapin Dolar Nanti Kami Atur
Anthony Sinisuka Ginting melawan Viktor Axelsen di Thomas Cup

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II

Thomas Cup dan Uber Cup merupakan salah satu kompetisi bulutangkis bergengsi di dunia dengan menggunakan sistem beregu putra dan putri.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024