Pesta Lepas Lajang Kate Middleton

Kate Middleton
Sumber :
  • http://shoeminx.com

VIVAnews - Sebelum menikah dengan Pangeran William pada 29 April mendatang, Kate Middleton mengadakan pesta lepas lajang bersama keluarga dan teman-teman dekatnya. Pesta ternyata sederhana, tidak mewah dan glamor seperti yang diperkirakan banyak orang.

Adik dari Kate, Pippa Middleton yang menyiapkan segala keperluan pesta. Acara juga hanya dilangsungkan di salah satu rumah teman dekat Kate.

"Ia telah melakukan acara lepas lajang dengan sederhana. Tidak ada pesta gila seperti pada pesta lajang pada umumnya," kata salah satu sumber, seperti dikutip dari Female First, 31 Maret 2011.

Teman- teman Kate yang datang di pesta itu antara lain, teman sekolahnya, Alicia Foxx-Pitt dan Olivia Bleasdale, teman satu kamar asrama saat mereka berkuliah di St. Andrews University. Astrid Harbord, gadis yang dikabarkan dekat dengan Pangeran Harry juga datang. 

Pesta ini dilakukan beberapa hari sebelum pesta lajang Pangeran William. Ia dan teman-temannya mengadakan pesta lajang di Norfolk, pada 29 Maret lalu.

Penjelasan BI soal Layanan Alipay Mau Masuk Indonesia
Vidi Aldiano

Ternyata Vidi Aldiano Suka Berburu Free Ongkir dan Selalu Menang War Produk

Selebriti Vidi Aldiano mengaku suka belanja online dan berburu gratis ongkos kirim. Hal ini ia terapkan demi menghemat pengeluaran.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024