FOTO: Mengenal Calon Suami Sheila Marcia

Sheila Marcia dan Kiki Mirano
Sumber :
  • VIVAnews/ Beno Junianto

VIVAnews - Sheila Marcia telah memantapkan hati untuk menjalani rumah tangga bersama sang tunangan, Kiki Mirano. Ia mengaku pernikahan adalah jalan terbaik dan jalan yang telah dipilihkan Tuhan untuknya. Ia akan melangsungkan pernikahannya di sebuah gereja di Bali.

Sheila mengaku kedua orangtua mereka telah saling bertemu dan hasilnya memutuskan menyetujui pasangan ini untuk membina rumah tangga. Pernikahan tersebut akan dilangsungkan di sebuah gereja di Bali.  Lebih lanjut ia menambahkan persiapan pernikahannya sudah hampir selesai.

Dan Sheila mengaku tak pernah menyangka akan menikahi drumer grup band Cannoball itu. Maklum saja, karena ia tak pernah membayangkan akan menjalin hubungan dengan Kiki. Tetapi, ia merasa senang karena akhirnya pria itu akan menjadi pendamping hidupnya.

Untuk pernikahannya dengan Kiki, Sheila mengaku tak meminta izin terlebih dahulu dengan Anji 'Drive' yang merupakan ayah dari anak perempuannya itu. Anji juga tak mempermasalahkan hal tersebut. Ia merasa dirinya dan Sheila memiliki kehidupan masing-masing.

Hormati Putusan MK, Ganjarist: Pertarungan Pilpres Sudah Selesai Namun Perjuangan Kami Belum

Ingin melihat calon suami Sheila Marcia, jangan lupa klik di sini!

Baca juga: Putra Mahkota Dunia Paling Diincar Wanita

Progres Pembangunan Tol Bayung Lencir-Tempino Seksi 1 Capai 83,85 Persen
Tim Pemenangan Edy Rahmayadi saat mengambil formulir Cagub Sumut 2024, di DPW PKS Sumut.(B.S.Putra/VIVA)

Sinyal PKS Kembali Dukung Edy Rahmayadi di Pilkada Sumatera Utara?

Mantan Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), memiliki komunikasi yang baik. Sehingga, PKS menganggap mantan Pangkostrad sahabat.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024