Angelina Jolie Memata-matai Brad Pitt

Brad Pitt & Angelina Jolie
Sumber :
  • AP Photo/Evan Agostini

VIVAnews - Hubungan Angelina Jolie dengan Brad Pitt kembali menjadi pusat perhatian. Pasangan ini dikabarkan sedang bersitegang. Ketegangan itu disebabkan karena ketakutan Jolie yang sangat mengkhawatirkan pasangan hidupnya itu selingkuh dengan lawan mainnya di film terbarunya.

Bahkan, akibat kekhawatiran Jolie yang berlebihan kabarnya Pitt mengancam ibu enam orang anak itu untuk segera meninggalkan New Orleans yang merupakan lokasi syuting film terbaru Pitt.  Aktor itu merasa sangat tidak nyaman karena ia merasa sikap Jolie itu sangat mengganggunya.

"Pitt merasa Jolie mengamatinya sepanjang waktu. Ia menganggap itu benar-benar mengganggunya," kata sumber seperti dikutip dari Hollywoodlife, Jumat 1 April 2011.

Selama menjalani syuting film 'Cogan's Trade' di New Orleans, Jolie memang tak pernah absen menemani pria tampan tersebut. Hal itu dilakukan Jolie untuk memastikan jika pasangan hidupnya itu tak main mata ataupun terlibat pembicaraan dengan wanita lain.

"Pitt melihat sepertinya Jolie sedang mencoba untuk mengawasinya apakah ia menggoda lawan mainnya di film itu," ungkap sumber lagi.

Dengan perhatian Jolie yang berlebihan, Pitt justru merasa kesulitan untuk fokus dengan pekerjaannya. Meski demikian, kabarnya Jolie tetap akan berusaha untuk terus memata-matai kegiatan Pitt di lokasi syuting.

Rafael Struick Absen Bela Timnas Indonesia di Semifinal Piala Asia U-23

Baca juga: Mencium 22 Pria Sebelum Temukan Cinta Sejati

Ketua Bapilu PPP Sandiaga Uno

Sandiaga Akui Sarankan PPP Segera Gabung ke Koalisi Prabowo-Gibran

Sandiaga Uno mengatakan, PPP akan merasa terhormat apabila diajak bergabung dalam sebuah koalisi besar untuk membangun Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024