William dan Kate Sumbangkan Kado Pernikahan

Pangeran William dan Kate Middleton
Sumber :

VIVAnews - Pangeran William dan Kate Middleton ingin membuat pernikahannya pada 29 April 2011 mendatang bukan hanya berupa pesta besar. Mereka ingin berbagi kepada yang membutuhkan dengan membuat situs khusus bagi yang ingin memberikan kado dan menyumbangkannya, melalui www.royalweddingcharityfund.org.

Pasangan kerajaan ini bekerjasama dengan 24 badan amal. Cara ini dilakukan agar orang-orang yang ingin memberikan kado untuk pernikahan Pangeran William dan Kate bisa juga membantu sesama. Program yang diberi nama "The Prince William and Miss Catherine Middleton Charitable Gift Fund" ini, memang memanfaatkan momen pernikahan mereka.

Situs royalweddingcharityfund.org menyebutkan: "Pangeran William dan Miss Catherine Middleton telah menciptakan hadiah amal untuk merayakan pernikahan mereka. Dana tersebut akan difokuskan untuk membantu badan amal yang mendukung lima hal yang dipilih oleh pasangan. Lima hal itu dekat dengan kehidupan, mencerminkan pengalaman, semangat dan nilai-nilai kehidupan mereka."

Sumbangan kado pernikahan ini dibagi lima kategori dan bisa dipilih oleh penyumbang. Yaitu, 'Changing lives through Arts and Sport', 'Children fulfilling their potential', 'Support for Services personnel and their families', 'Conservation for future generations' dan 'Help and Care at Home'. Tertarik ikut memberikan kado?

PLN IP Targetkan Perdagangan Karbon Naik 2 Kali Lipat dari 2,4 Juta Ton CO2 di 2023
Presiden RI terpilih Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Kamis, 25 April 2024

Dukung Pemerintahan Prabowo-Gibran, Surya Paloh: Permasalahan Pemilu Sudah Selesai

Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh bersyukur Pemilihan Umum atau Pemilu 2024 kini telah selesai. Meskipun, dalam prosesnya penuh dengan dinamika baik suka maupun duka.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024