Rihanna Bergabung dengan Proyek UNICEF

Rihanna
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews – Rihanna bekerja sama dengan United Nations Children’s Fund (UNICEF) untuk menyukseskan 'Tap Project' (Proyek Keran Air) UNICEF.  Proyek ini diluncurkan UNICEF untuk meningkatkan kesadaran penduduk bumi tentang krisis air dunia.

Seperti dikutip aceshowbiz, penyanyi seksi asal Barbados itu terlibat dalam pembuatan iklan komersial 'Tap Project' UNICEF.  Dalam iklan itu, ia terlihat meminum segelas air keran. Rihanna adalah selebritis teranyar yang wajahnya menghiasi botol air keran.

Sebelumnya, bintang Disney Selena Gomez, penyanyi country Taylor Swift, dan bintang Entourage Adrian Grenier juga termasuk di antara para selebritis ternama yang wajahnya menghiasi botol keran edisi terbatas.  Botol keran ini dijual, dan US$5 dari tiap penjualan akan didonasikan bagi penduduk di daerah-daerah yang mengalami krisis air.

Proyek UNICEF ini diluncurkan di New York pada 2007.  Proyek itu bertujuan untuk mendidik konsumen tentang kelangkaan air minum bersih bagi sekitar 900 miliar penduduk bumi.  Proyek itu juga mendorong publik untuk melakukan donasi bagi penyediaan suplai air bersih di berbagai belahan dunia.

Menurut UNICEF, penyakit akibat ketiadaan air bersih adalah penyebab tertinggi kedua kematian anak di seluruh dunia. (pet)

Bom Temuan Bekas Perang Dunia II Diledakkan di Lanud Silas Papare

Baca juga: Heboh, Bocah 12 Tahun Lahirkan Bayi

Kabid Humas PMJ, Kombes Pol Ade Ary

Kombes Ade Ary Blak-blakan Soal Kasus Aiman yang Disetop, Alasannya Bukan Politis

Penghentian kasus ini tidak bernuansa politis menyusul Pilpres 2024 sudah rampung.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024