Natalie Portman Suka Lelucon Cabul

Natalie Portman
Sumber :
  • AP Photo/Matt Sayles

VIVAnews - Natalie Portman sangat menikmati keterlibatannya dalam sebuah film komedi terbaru berjudul 'Your Highness'. Tak hanya karakter tokohnya yang diperankannya, tapi juga suasana syuting. Terutama lelucon jorok sering dilontarkan para kru dan aktor di lokasi syuting.

Artis cantik 29 tahun ini melalui proses syuting bersama aktor ganteng James Franco dan Zoey Deschanel. Ia mengaku bahwa kru film yang terdiri dari orang Irlandia dan Inggris tersebut memiliki selera humor yang cabul. Bukannya merasa tersinggung, ia justru menyukainya.

"Lelucon jorok mereka membuat saya tertawa. Aku tidak marah, meskipun hal tersebut memalukan," ujar wanita yang sedang mengandung anak dari Benjamin Mllepiled ini, seperti dikutip oleh laman ShowbizSpy.

Lelucon itu terlontar sepanjang proses syuting yang mengambil latar tempat di County Antrim dan County Down, Irlandia Utara. Tapi memang, lelucon itu kadang berlebihan. Ada waktu dan tempat yang tidak pantas untuk lelucon-lelucon jorok. "Tetapi, Aku tidak terlalu memikirkannya," ujarnya.

Artis cantik ini beralih dari film yang sangat menguras mental dan energi ke film komedi ringan. Dia menegaskan bahwa ia tidak memiliki keraguan untuk tampil dalam film komedi. "Hal yang paling saya inginkan adalah tidak menjadi sombong dengan hanya melakukan film-film berbobot. Hal tersebut justru hanya akan membatasi saya," ujarnya.

Dia pun mengaku tidak ingin tercetak sebagai artis kehormatan. "Meryl Streep tidak melakukan apa yang mereka sebut dengan film yang benar sepanjang waktu. Kadang kita harus bersenang-senang, tidak hanya
memenuhi harapan orang lain," ujar peraih Piala Oscar lewat perannya di film 'Black Swan.

27 Korban Penipuan Investasi Rp52 Miliar Geruduk Rumah Orang Tua Pelaku di Tasikmalaya
PT Pos Indonesia (Persero) Salurkan Bansos dan PKH ke 2.500 Keluarga Penerima Manfaat

Bansos Sembako dan PKH Kembali Disalurkan, Pos Indonesia Wanti-wanti Ini

PT Pos Indonesia (Persero) kembali menyalurkan bansos sembako dan Program Keluarga Harapan (PKH) kepada para Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024