Ultah Anak, Mayangsari Boyong Istana Dongeng

Istana Mayang
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVAnews - Nuansa kerajaan begitu terasa di acara pesta ulang tahun ke-5 Khirani Siti Hartina Trihatmodjo, putri pertama penyanyi Mayangsari dan putra mantan Presiden Soeharto, Bambang Trihatmodjo.

Anggota DPR Salut Kejagung Berani Usut Dugaan Korupsi di Sektor Tambang

Istana berwarna pink dilengkapi dengan hiasan putri-putri ala Disneyland terpampang di Golden Ballroom, Hotel Sultan, Jakarta Selatan, Minggu, 3 April 2011.

Selain itu, ruangan dipenuhi dengan balon berwarna-warni yang digantung di langit-langit ruangan. Tamu yang hadir pun diharuskan menggunakan kostum khusus.

"Dresscode-nya memang diminta seperti 'prince' dan 'princess'. Jadi anak-anak kecil yang hadir juga seperti itu," kata model Koming, yang juga menjadi tamu undangan.

Sesaat, Bambang Trihatmodjo pun sempat terlihat keluar dari ballroom dan merokok di depan pintu ballroom. Mantan suami Halimah Agustina Kamil ini mengenakan pakaian model 'prince' berwarna putih dengan hiasan keemasan.

Menurut Koming, Mayangsari juga menyempatkan diri untuk bernyanyi di pesta ulang tahun anaknya. Pesta itu juga dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat pelantun 'Harus Malam Ini' tersebut.

Selain Koming, di antara undangan juga terlihat aktris Diah Permatasari. Diah yang datang dengan anaknya tampak pula mengenakan kostum putri.

"Kata Mayang, ini pertama kalinya ulang tahun Khiran dibuatkan pesta. Pestanya seperti kerajaan, serba pink, banyak mainan. Kalau memang tema putri-putrian, ya standarnya begitu," kata Diah Permatasari.

Selain itu, beberapa tamu seperti Rossa, Baim Wong, Randy Pangalila, Yuni Shara, dan Luna Maya juga ikut menghadiri pesta meriah itu. "Di dalam meriah sekali ya, namanya juga anak satu-satunya, kan perempuan," ujar Yuni Shara. (art)

Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner

Drama Penalti Diulang Justin Hubner hingga Penalti Gagal Bikin Deg-degan Suporter Timnas

Duel Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Korea Selatan U-23 di perempat final Piala Asia U 23 benar-benar membuat jantungan suporter Timnas

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024