Marshanda Tarik Nafas 8 Kali Selama Resepsi

Marshanda
Sumber :

VIVAnews – Marshanda mengaku kerapkali menghela nafas selama resepsi pernikahannya dengan Ben Kasyafani berlangsung.  “Jujur saja, mungkin ada delapan kali aku tarik nafas,” kata artis cantik itu usai resepsi di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan.  Mengapa Marshanda sampai berulang-kali menarik nafas?

Rupanya hal itu terkait busana pernikahan yang ia kenakan selama resepsi.  Artis berdarah Padang yang akrab dipanggil ‘Chaca’ ini memang mengenakan pakaian adat Minangkabau lengkap dengan suntiang – mahkota khas Minang.  Suntiang itulah yang menguji kesabaran Marshanda.  Pasalnya, suntiang cukup berat untuk dikenakan di kepala.  Bukan hal mudah memakainya selama berjam-jam.

“Ini (suntiang) berat banget sebenarnya.  Capek,” ujar Marshanda yang tampak segar dengan busana bernuansa merah muda dihiasi ornamen keemasan.  Namun, meskipun lelah, Marshanda tetap sumringah.  Ia tak menyangka tamu yang menghadiri pesta pernikahannya mencapai ribuan orang.

“Seneng banget didoakan banyak orang.  Tamu undangan juga lebih banyak dari yang kita perkirakan.  Padahal kemarin kita udah khawatir banget (tamu yang hadir tidak banyak),” tutur Ben.  Mantan VJ MTV itu sempat menyanyikan lagu ‘My Endless Love’ bersama Marshanda di tengah acara.

Marshanda pun mempersembahkan lagu Whitney Houston yang berjudul ‘I Have Nothing’ untuk sang suami.  “Aku memang suka lagu itu.  Liriknya juga pas banget buat Ben.  Jadi aku merasa terharu saat menyanyikannya,” ungkap Marshanda.

Sejumlah tamu undangan yang hadir di perta pernikahan Chaca di antaranya Menkominfo Tifatul Sembiring, Nia Ramadhani dan Ardiansyah Bakrie, Baim Wong, Gracia Indri, Marini Zumarnis, Rianti Cartwright, serta Dhea Ananda dan Ariel 'Nidji'.  Tercatat 3.200 orang menghadiri resepsi Ben dan Marshanda yang digelar dalam nuansa Minang-Maroko itu. (umi)

PlayStation 5 bikin Sony Semringah
VIVA Militer: Prajurit Puspenerbal TNI AL gelar latihan terbang malam

Uji Kesiapan Operasi, Prajurit Puspenerbal TNI AL Gelar Latihan Terbang Malam

Latihan terbang malam menggunakan Helikopter Bell 412

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024