Vanessa Hudgens Takut Cepat Tua

Vanessa Hudgens
Sumber :

VIVAnews – Vanessa Hudgens telah menggunakan produk kosmetik anti-penuaan di usianya yang saat ini baru menginjak 22 tahun.  Hal itu ia lakukan untuk menjaga penampilannya agar tetap awet muda.  “Lebih baik memakainya (produk-produk anti-penuaan) lebih awal daripada terlambat,” katanya seperti dikutip femalefirst.

Aktris ‘High School Musical’ itu merasa tidak ada salahnya memakai produk-produk anti-penuaan, meskipun ia masih tergolong remaja. “Di masa ini, produk-produk itu sangat menakjubkan,” ujar Vanessa. Terlebih, menurutnya, perempuan memperoleh tekanan lebih besar daripada pria dalam soal perawatan kecantikan.

“Ketika pria telah berumur, mereka tetap dapat disebut seksi dengan rambut abu-abu alias uban mereka. Tapi tidak demikian dengan wanita,” kata Vanessa.  “Ketika wanita telah menua, persepsi umum yang beredar di Hollywood adalah sebaliknya – bahwa mereka perlu mengencangkan kulit dan menghilangkan lipatan-lipatan lemak di tubuhnya,” imbuh mantan kekasih Zac Efron itu.

Bagaimanapun, Vanessa mengaku persepsi itu tidak bisa dipukul rata bagi semua orang.  “Saya tahu ada beberapa pria yang lebih peduli penampilan mereka ketimbang gadis-gadis,” sahutnya.  Bagaimanapun, Vanessa memahami apabila persepsi itu membuat operasi plastik menjadi hal yang wajar dilakukan di antara selebritis Hollywood.

Ia sendiri tidak yakin apakah di masa mendatang merasa perlu melakukan operasi plastik guna mempercantik diri atau tidak. “Apakah saya akan melakukan operasi?  Saya tidak tahu. Itu tergantung bagaimana nanti,” pungkasnya.

Sopir Bus yang Ajak Makan 30 Penumpang di Rumah Mertuanya saat Lebaran dapat Rp100 Juta

Baca juga: Kontes Ratu Kecantikan Narapidana

Ilustrasi/Korban pembunuhan

Ada Luka di Dada hingga Leher pada Wanita yang Ditemukan Tewas di Dermaga Pulau Pari

Luka di leher waniita tersebut kemungkinan besar lantaran cekikan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024