Rain Ungkap Foto Masa Lalu

Rain
Sumber :

VIVAnews – Penyanyi dan aktor Korea Selatan, Rain, mengungkapkan foto dirinya di masa lalu untuk pertama kalinya.  Ia meng-upload foto masa remajanya itu melalui twitter.

“Aku terhanyut dengan kenangan manis masa lalu saat sedang membereskan kamar.  Saat itu aku berusia 16 tahun, dan di fotoku itu tertulis kata-kata ‘Aku tidak punya tujuan.  Biarkan aku mencoba yang terbaik untuk hari ini,” kata Rain dalam pesan yang ia sertakan bersama fotonya di twitter seperti dikutip allkpop.

Dalam foto itu, Rain tampak berpose bersama seorang teman.  Foto itu memperlihatkan wajah Rain remaja yang segar, lucu, dan mempesona.  Fans Rain pun segera merespon status dan foto Rain itu dengan berbagai pujian dan penghargaan.

“Sungguh mengesankan.  Apa yang aku sendiri lakukan ketika berusia 16 tahun?” kata salah seorang penggemarnya.  “Terima kasih telah berbagi foto dari masa lalumu,” kata penggemarnya yang lain.  “Karena hari-hari (di masa remaja) itulah Rain eksis hari ini,” ujar seorang fans.

Rain dilahirkan bukan dari keluarga kaya.  Di masa lalunya, ia hidup dalam keluarga yang serba kekurangan dan menetap di sebuah rumah kecil yang kumuh.  Namun Rain tidak putus asa.  Kekurangan justru memotivasinya untuk mendapatkan hidup yang layak.

Rain makin bersemangat mengubah nasibnya ketika sang ibu meninggal dunia karena tak memiliki uang untuk berobat.  Kematian ibunya itu menjadi motivasi utama untuk meraih sukses.

Kini, Rain telah menjelma menjadi bintang besar.  Ia tak hanya dikenal sebagai penyanyi dan aktor.  Ia juga sukses menjadi desainer.  Hidupnya pun bergelimang harta.  Tetapi, Rain tak pernah lupa dengan cerita masa lalunya.  Itulah mengapa ia membagi foto masa lalunya kepada penggemarnya. (umi)

Masih Hangat, Presiden Iran Bujuk Pakistan Gabung Aliansi Anti-Israel
(Foto Ilustrasi) Antrean pengguna KRL di Stasiun Tanah Abang, Jakarta Pusat.

5 Kota dengan Biaya Hidup Termahal di Indonesia, Depok Termasuk?

DKI Jakarta adalah kota dengan biaya hidup termahal. Biaya ini dihitung berdasarkan nilai konsumsi rata-rata rumah tangga per bulan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024