Pengikut Sherina di Twitter Tembus 1 Juta

Sherina
Sumber :
  • xpressi-riauposblogspot.com

VIVAnews - Akun Twitter Sherina, @sherinamunaf, saat ini memiliki 1.016.918 followers. Ini bisa disebut sebagai prestasi bagi penyanyi remaja itu, karena ia adalah orang Indonesia pertama yang jumlah pengikut akun Twitternya mencapai angka satu juta. Enda Nasution, yang dijuluki bapak blogger Indonesia, juga mengiyakannya.

"Menurut saya, iya. Dia orang Indonesia pertama yang followernya mencapai satu juta," kata Enda saat dihubungi vivanews.com, Senin, 4 Maret 2011.

Melalui akunnya, penyanyi yang memiliki hits "Geregetan" itu, lebih sering memberitahu kegiatan pribadinya sehari-hari. Menurut Enda, Sherina justru tak terlalu sering menyampaikan informasi seputar aktivitasnya sebagai penyanyi.

"Ia lebih menyampaikan kesehariannya. Sherina juga berkomunikasi dengan para followernya. Hal menarik yang bisa dilihat dari pengikutnya yang banyak itu bukan hanya jumlah tetapiĀ  sejauh apa pengaruhnya," kata Enda.

Menurut Enda, bukan hanya kuantitas pengikut saja yang harus diperhitungkan tetapi juga kualitas para followernya. Yaitu, sejauh apa pengaruh follower, baik itu sedikit atau pun banyak, pada masyarakat.

"Bukan berarti follower yang banyak itu tidak penting. Kuantitas juga penting, tetapi kita harus juga melihat pengaruh atau kualitas para follower," katanya.

Kemungkinan besar, menurut Enda, jumlah pengikut akun Twitter @sherinamunaf akan terus bertambah. Ia juga memperkirakan kemungkinan Sherina akan membuat akun lain. (umi)

Masa Penahanan Siskaeee Diperpanjang Polisi
Putri Anne

Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?

Putri Anne mendapat pertanyaan dari pengguna instagram tentang tips untuk bisa move on.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024