Timberlake dan Cameron Diaz Kembali Bersama

Cameron Diaz
Sumber :
  • chickipedia.com

VIVAnews - Jalinan asmara Cameron Diaz dan Justin Timberlake memang sudah lama kandas. Tetapi hubungan mereka tetap baik, bahkan kembali bekerja sama demi sebuah proyek film genre komedi berjudul 'Bad Teacher'.

Menurut Diaz, memasangkan mereka dalam sebuah film bukanlah masalah besar. Bahkan, menurut aktris bertubuh mungil itu, ia dan Justin Timberlake menghabiskan waktu seru bersama. Ia juga memuji bakat mantan personel N' Sync itu, terkait aktingnya dalam film komedi.

"Ia [Justin Timberlake] adalah komedian yang jenius, semua orang tahu itu. Banyak hal yang dilakukannya, dia sangat berbakat," kata Cameron Diaz seperti dikutip dari Popeater.

Demi kebutuhan pengambilan gambar, ia dan Justin memang harus menghabiskan waktu bersama. Menurutnya, mereka merupakan pasangan yang sangat pas untuk film "Bad Teacher".

"Dalam pembuatan film ini kami banyak menghabiskan waktu dan tertawa bersama. Tidak ada orang lain yang lebih sempurna untuk film ini, karena itu ia [Justin] ikut terlibat," kata Diaz.

Justin Timberlake dan Cameron Diaz berpisah pada 2007 setelah berhubungan selama empat tahun. Saat ini, Timberlake baru saja putus dari aktris, Jessica Biel. Sementara, hubungan Diaz dengan pemain baseball dari klub New York Yankee, Alex Rodriguez, makin mesra.

Langkah Prabowo Larang Pendukung Demo di MK Dinilai Bisa Jaga Kesejukan Demokrasi
Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto Hadiri Akad Nikah Putri Gubernur Jambi

Ketua DPRD Jambi Hadiri Akad Nikah Pernikahan Putri Sulung Gubernur Al Haris

Ketua DPRD Jambi, Edi Purwanto bersama istri menghadiri akad nikah Esy Risdianti, putri sulung Gubernur Jambi Al Haris.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024