Fokus Kerja, Olla Belum Berpikir Cari Jodoh

Olla Ramlan
Sumber :

VIVAnews - Penampilan Olla Ramlan dia atas panggung selalu menarik perhatian. Imej seksi pun sangat melekat pada dirinya. Tetapi, artis cantik ini tak pernah merasa seksi.

"Kalau dibilang seksi pun, itu kan pandangan orang ke aku. Aku nggak mau takabur dan aku tidak merasa lebih. Kalau misalkan aku di bilang seperti apa, aku kasih yang terbaik," kata Olla saat ditemui di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Meski banyak yang bilang dirinya seksi, bukan berarti artis ini tak menerima kritikan. Ibu dari satu orang anak ini mengaku ia sering menerima komentar seputar dirinya baik pujian maupun celaan. Tetapi, ia berusaha untuk menerima semua masukan dari penggemarnya dengan lapang dada.

"Apapun yang dikatakan itu, aku terima saja, baik pujiaan dan celaan," ungkapnya.

Saat ini, Olla mengaku sedang menikmati karirnya yang terus menanjak. Selain dikenal sebagai model, Olla juga mulai merambah dunia sinetron dan sibuk menjadi presenter. Tak heran, jika Olla yang menyandang status janda ini belum terpikir untuk menikah lagi.

"Alasannya karena aku fokus sama kerjaan dulu. Jadi urusan pasangan hidup belum saya pikirkan," ujarnya santai.

Turis China Tewas Usai Jatuh ke Jurang Ijen, Menpar Ingatkan Pengunjung Untuk Patuhi Aturan
Ilustrasi ekspor impor.

Kemenkeu Monitor Dampak Konflik Israel-Iran ke Ekspor RI

Kementerian Keuangan (Kemenkeu) menyatakan pemerintah terus memonitor dampak perlambatan ekonomi global terhadap ekspor Indonesia yang dipicu panasnya konflik Iran-Israel

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024