Justin Bieber ‘Membakar’ Rambut Ibunya

justin bieber
Sumber :

VIVAnews – Justin Bieber secara tak sengaja membakar rambut ibunya saat ia memberikan kue ulang tahun kepada sang ibu dalam konser di Jerman.  Awalnya, pelantun ‘Baby’ itu ingin memberikan kejutan kepada ibunya, Pattie Mallette, yang berulang tahun bertepatan dengan konsernya di Berlin.

Bieber pun membawakan kue ulang tahun untuk ibunya, saat sang ibu bergabung dengannya di atas panggung.  Namun pada saat Mallette membungkuk untuk meniup lilin yang terdapat di atas kue itu, tangan Bieber yang memegang kue tampaknya goyah sehinggga beberapa helai rambut sang ibu terbakar lilin kue.

Untunglah Bieber segera memadamkan api di rambut Mallette dengan cekatan.  Bieber pun lalu mengucapkan selamat ulang tahun kepada Mallette.  “Mama, aku akan selalu menjadi bayi untukmu,” kata Bieber seperti dikutip femalefirst.

Bieber dan Mallette sama-sama menulis tentang insiden kecil terbakarnya rambut Mallette itu di akun Twitter mereka masing-masing.  “Pertunjukan di Berlin... membawa @studiomama ke panggung untuk menyanyikannya lagu selamat ulang tahun.  Tapi rambutnya terbakar lilin kue.  Lol.  Aku menyelamatkannya,” tulis Bieber di Twitter.  Studiomama merupakan akun twitter milik Mallette.

“Terima kasih @justinbieber untuk kuenya (dan karena telah mempermalukan aku di atas panggung.  Lol)” tulis Mallette.  Bieber memang memiliki hubungan yang sangat dekat dengan ibunya.  Ia baru-baru ini bahkan mengungkapkan, ibunya harus menyetujui siapa-siapa saja yang bisa menjadi kekasihnya.

“Aku tidak akan membawa seorang gadis ke rumahku, kecuali mamaku telah menyetujuinya.  Kamu kan tidak akan membawa gadis berperilaku buruk ke rumahmu untuk ditunjukkan pada ibumu,” kata Bieber yang merupakan kekasih dari bintang Disney, Selena Gomez.

Taeyong Resmi Wajib Militer, Dapat Dukungan Hangat dari Anggota NCT

Baca juga: Misteri Keluarga Berjalan Merangkak

Presiden Jokowi dan Wapres KH. Ma'ruf Amin Serahkan Zakat

Jokowi Bakal Gelar Rapat Kabinet Terbatas Bahas Dampak Konflik Iran vs Israel Hari Ini

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) rencananya menggelar rapat internal untuk membahas situasi geopolitik dunia pada hari ini.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024