Pasha Tak Sempat Bulan madu

Pernikahan Pasha Ungu-Adelia Wilhelmina
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Pasangan pengantin baru, Pasha 'Ungu' dan istrinya, Adelia Wilhelmina, mengaku tidak terlalu pusing memikirkan bulan madu. Bagi mereka bulan madu tidak dianggap sebagai hal yang penting.

''Bulan madu? Belum sempat memikirkan [kemana]. Tapi bagi kami, setiap hari adalah bulan madu,'' terang Pasha dengan diiringi senyum sambil melirik ke Adelia, Selasa 5 April 2011.

Tak hanya itu, pasangan ini juga berencana untuk tak menunda untuk segera memiliki momongan. Pasangan ini mengatakan kehadiran buah hati justru akan semakin melengkapi kebahagiaan mereka. "Pengennya cepat-cepat. ngapain ditunda-tunda," ujar Pasha. "Ya, kalau dikasih cepat Alhamdulillah," tambah Adelia.

Baik Pasha maupun Adel mengaku setelah menikah kehidupan mereka langsung berubah drastis. Kegiatan yang biasanya dilakukan sendiri, kini lebih sering dilakukan bersama-sama.  "Senang banget, soalnya hidup rasanya beda karena ada yang menemani," ungkap Pasha.

Pasha menikahi Adelia pada 27 Maret lalu. Pernikahan mereka di gelar di Gedung Graha Batununggal, Bandung, Jawa Barat. Mantan istri Pasha, Okie Agustina menghadiri pernikahan vokalis Ungu tersebut dan memberikan selamat untuk Pasha.

Lindungi Kesehatan Pekerja, Kemnaker Ajak Perusahan Aktif Tanggulangi Tuberkolosis di Tempat Kerja

Baca juga: Misteri Keluarga Berjalan Merangkak

Presiden Iran Ebrahim Raisi

Ancaman Mengerikan dari Presiden Iran Jika Israel Lakukan Hal Ini

Presiden Iran, Ebrahim Raisi mengancam Israel dengan konsekuensi 'mengerikan'. Raisi menegaskan, jika Israel mengulangi serangan terhadap Iran, Ia bakal melakukan ini.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024