Soal Anak, Pasha & Adelia Pilih Cara Alami

Pasha dan Adelia usai akad nikah
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Pasha 'Ungu' dan istri, Adelia Wilhelmina mengaku tak menunda untuk urusan momongan. Mereka ingin segera dikaruniai anak. Tetapi, hal ini bukan berarti pasangan pengantin baru itu sudah mengikuti program khusus untuk memiliki bayi.

Pasha mengaku tak ada 'ritual' khusus yang dilakukannya agar segera dikaruniai buah hati. Mereka memilih untuk bersabar dan menggunakan cara yang alami.

"Kami nggak ada program khusus. Dijalani dengan natural dan alami saja," kata Pasha saat ditemui di Studio RCTI, Jakarta Barat, Selasa 5 April 2011.

Pemilik nama Sigit Purnomo Syamsudin Said ini menuturkan setelah menikah, ia dan Adelia tak mau membebani pernikahan mereka dengan target-target lainnya. Saat ini, mereka lebih mengutamakan untuk menikmati menjalani rumah tangga yang baru mereka bina tersebut.

"Kalau belum waktunya, tidak bisa dipaksa (hamil). Kalau sudah waktunya nanti, Insya Allah ada (momongan)," tambah Adelia yang menemani Pasha menyanyi tersebut.

Untuk urusan anak, sejoli ini berharap bisa dikaruniai anak kembar. Mereka sangat berharap keinginan itu bisa terwujud. Pasha menikahi Adelia pada 27 Maret lalu dengan mas kawin emas seberat 27 gram dan uang Euro sebesar 99 Euro. (pet)

2 Mobil Harvey Moeis Disita Lagi, Kejagung Juga Usut soal Jet Pribadi

Baca juga: Misteri Keluarga Berjalan Merangkak

Atalanta vs Liverpool

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Liverpool meraih kemenangan atas Atalanta dengan skor 1-0 dalam babak Perempat Final Liga Europa leg kedua di Stadion Gewiss pada Jumat dini hari tadi, 19 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024