Rianti Cartwright Tak Suka Tampil Mewah

rianti cartwright
Sumber :

VIVAnews – Rianti Cartwright mengaku tak suka berpenampilan glamor ketika menghadiri berbagai acara.  “Aku dan Cas tidak pernah bergaya mewah kalau menghadiri event atau undangan.  Cari yang simpel saja,” kata Rianti saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa 5 April 2011.

Cas yang dimaksud Rianti adalah kekasihnya, Cas Alfonso Nainggolan.  Rianti menyatakan, ia lebih nyaman mengenakan pakaian yang sederhana untuk pergi ke acara apapun.

Artis berdarah Inggris kelahiran Bandung itu juga mengatakan tak mau membuang waktu untuk berlama-lama mempercantik diri demi sebuah penampilan yang ‘wah.’

“Aku nggak mau ribet.  Menurutku penampilan nggak harus up date.  Perawatan diri juga yang simpel aja,” imbuhnya.  Namun, kata bintang ‘Ayat Ayat Cinta’ itu, ia memang suka berpenampilan girly alias feminim.

Gaya Rianti yang casual ini juga selaras dengan Cas yang suka tampil santai.  “Dia (Cas) santai saja kalau masalah fashion.  Dia nggak banyak komentar,” ujar Rianti menutup perbincangan. (SJ)

Mobil Ini Laku 100 Ribu Unit dalam 3 Bulan
Dian Sastro dan keluarga.

Intip Potret Outfit Para Artis di Hari Lebaran 2024, Pake Shimmer-shimmer Gak Ya?

Sejumlah artis Tanah Air pun ikut merayakan hari Lebaran ini dengan penuh suka cita. Tidak sedikit yang kompak memakai seragam untuk keluarga kecil mereka. Seperti apa?

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024