Bruno Mars Siap Goyang Istora Senayan

Bruno Mars
Sumber :
  • AP Photo/Jae C. Hong

VIVAnews - Tembang "Just The Way You Are" dipastikan  akan mengobati rasa penasaran fans dan penggemar Bruno Mars, yang telah memadati Istora Senayan, sejak sore ini, Selasa 5 April 2011.

Pantauan VIVAnews.com, sejak sore sekitar 7.000 calon penonton sudah mengantre untuk dapat tempat duduk. Kebanyakan dari mereka adalah remaja dan didominasi kaum perempuan. Sesuai jadwal, konser Bruno Mars akan digelar pada pukul 20.00 WIB.

Bruno Mars mencatat kesuksesan yang gemilang dengan mencatatkan tujuh nominasi di Grammy Awards yang digelar tanggal 13 Februari 2011 lalu. Itu adalah prestasi yang luar biasa bagi Bruno Mars di tengah persaingan yang ketat untuk meraih Grammy Awards.

Beberapa lagu yang ditulis Bruno Mars membuatnya semakin dikenal di dunia musik. Sebut saja lagu “Nothin’ on You”  yang dinyanyikan oleh B.o.B, "Billionaire” Travie McCoy,  "Right Round” yang menjadi hits Flo Rida featuring Kesha, "Wavin' Flag” oleh K'naan yang menjadi theme song untuk piala dunia mendatang. 

Pada Oktober 2010 lalu, Bruno Mars merilis album berjudul Doo Wops dan Hooligans. Dengan singlenya "Just The Way You Are" dan "Grenade" yang menempati urutan ketiga di tangga lagu Billboard 200. Videoklip "Just The Way You Are" bahkan sudah dilihat lebih dari 77 juta orang di seluruh dunia. (SJ)

Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?
Mazda EZ-6

Mazda Hadirkan 2 Mobil Keren di Auto China 2024

Changan Mazda Automobile Corporation Ltd yang merupakan perusahaan patungan antara Mazda Motor Corporation dan Chongqing Changan Automobile, meramaikan pameran Auto China

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024