Anji 'Drive' Siapkan Kado Khusus untuk Sheila

Anji Drive
Sumber :
  • Gestina/VIVAnews

VIVAnews - Sheila Marcia segera menikah dengan tunangannya, Kiki Mirano. Anji 'Drive' mengucapkan selamat atas pernikahan ini. Ia mengaku akan memberikan kado untuk Sheila.

"Nanti pasti diundanglah, dia sudah bilang waktu ketemu belum lama ini. Aku siapkan kado khusus buat Sheila," kata Anji saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta.

Sayang, Anji tak mau memberitahu kado apa yang akan diberikannya untuk Sheila. Yang pasti, vokalis grup band Drive ini menuturkan sebisa mungkin ia akan berusaha untuk menghadiri pernikahan Sheila dan Kiki.

"Harinya juga belum pasti. Sebisa mungkin gue datang kalau waktunya fix," ujarnya.

Saat berita pernikahan Sheila mulai santer dibicarakan, nama Anji ikut dikait-kaitkan. Anji sempat merasa tidak nyaman karena namanya selalu disebut-sebut.

Terpopuler: Deretan Negara Bantu Israel, Pendeta Gilbert Dilarang ke Makassar hingga Iran Diserang

Ia pun mencoba untuk meluruskannya. Anji menegaskan dirinya tidak mempermasalahkan pernikahan Sheila. Ia memastikan dirinya dengan bintang film 'Tebus' itu sudah memiliki jalan hidup masing-masing,

"Gue selalu tekanin, semua ada jalannya. Sheila dengan siapa, gue dengan siapa. Sheila punya cinta, gue juga. Gue selalu berpikiran terbuka untuk itu," ungkapnya.

Seperti diketahui, Sheila sedang mempersiapkan pernikahannya dengan drumer grup band Cannonball. Pernikahan pasangan ini akan dilangsungkan di sebuah gereja di Bali.

Sheila mengungkapkan ia tak pernah menyangka dirinya akan menikah dengan pria berkacamata tersebut. Tetapi, ia merasa senang karena akhirnya ia menemukan pria yang tepat untuk menjadi pendamping hidupnya.

Ramalan Zodiak Sabtu 20 April 2024, Sagitarius: Hati-hati dengan Teman Dekat
Gerakan olahraga russian twist

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

Round-up kanal Lifestyle pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang deretan olahraga ringan yang bisa dilakukan setelah lebaran.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024