Enno Lerian Pilih Sinetron Dibanding Nyanyi

Enno Lerian
Sumber :

VIVAnews - Enno Lerian dulu dikenal sebagai penyanyi cilik. Tetapi, kiniĀ  dibanding panggung musik, ia lebih sering tampil di layar kaca, jadi bintang sinetron.

Trade Minister Reveals Cause of Onions Price Hike

Enno mengaku kini ia memang fokus ke sinetron. Apakah ia sudah melupakan dunia tarik suara?

"Aku belum minat ke dunia menyanyi. Walau sebenarnya kadang suka kangen, tapi aku nggak mau ambil dua profesi," kata Enno saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta.

Enno memang selektif saat memilih pekerjaan yang akan ia jalani. Ia juga memiliki alasan yang membuat dirinya tak mau mengambil dua profesi sekaligus.

Sebagai orangtua tunggal, Enno mengaku harus pintar-pintar membagi waktunya agar ia tetap bisa memberikan perhatian kepada buah hatinya, Bumi Pradipa Pria Untara yang kini telah berusia 7 tahun.

Penyakit Menular Arbovirosis Jadi Ancaman Baru, Menkes Budi: Lakukan 5 Hal Ini untuk Menanganinya

"Takut badan habis juga, takut waktu buat anak juga habis. Kalau sudah waktunya lagi, pasti Enno serius lagi (nyanyi)," ungkapnya.

Ia pun menambahkan bekerja bukan hanya untuk kepentingannya sendiri tetapi juga untuk anak tunggalnya tersebut. Sejak bercerai, Enno hidup bersama dengan anak laki-lakinya itu.

"Memang aku bekerja buat buah hatiku. Aku harus sudah terbiasa dengan posisi aku yang janda ini," ungkapnya. (umi)

Ramal Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Hard Gumay: Pokoknya Selesai
Jasa membersihkan lampu mobil.

6 Cara Ampuh dan Mudah Bersihkan Mika Lampu Mobil yang Kusam

Lampu mobil menjadi salah satu komponen penting, karena menyangkut dengan keselamatan pengendara dan juga pengguna jalan lainnya. Maka itu, mika lampu jangan sampai kusam

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024