Suami Mariah Carey Sesali Foto Bugil

Mariah Carey
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Beberapa waktu lalu, pasangan Mariah Carey dan Nick Cannon berpose bugil dalam sebuah foto artistik. Pemotretan dilakukan di rumah mereka. Setelah foto itu beredar, Cannon menyatakan penyesalannya.

Suami Mariah Carey itu mengungkapkan rasa penyesalan melalui sebuah acara radio 'Rollin with Nick Cannon' pada Selasa pagi kemarin.

5 Cara Ampuh Melepaskan Diri dari Kecanduan Alkohol

Pembawa acara 'America’s Got Talent' itu tampak menyesal dengan keputusannya berpose bugil dengan sang istri. Ia pun menjadi gelisah. Apa yang sedang dirasakan pria yang lebih muda dari Carey itu berkaitan dengan kehamilan istrinya.

“Kelak, anak-anak saya harus melihat foto ini. Agak aneh tampaknya," kata Cannon seperti dikutip dari Aceshowbiz, Rabu 6 April 2011.

Calon ayah yang saat ini berumur 30 tahun itu sangat takut anak-anaknya akan melihat foto tersebut. Ia mengkhawatirkan perasaan anak kembar mereka jika melihat foto yang memperlihatkan pose syur kedua orangtuanya.

“Ketika mereka semakin dewasa dan punya teman, foto ini akan menjadi bahan tertawaan teman-temannya," ungkap pemeran Dwayne dalam film 'Bobby' ini.

Bintang yang menikahi penyanyi bersuara merdu pada April 2008 lalu itu menilai dirinya sedikit jahat. Berbeda dengan Cannon yang merasa galau karena foto tersebut, Carey justru terlihat tenang-tenang saja. Ia tidak terlalu mempermasalahkan foto yang memperlihatkan perutnya yang sedang hamil itu.

Pada 28 Maret lalu, pelantun 'We Belong Together' mengungkapkan kebanggaannya pada foto dengan lukisan kupu-kupu di perut dan tulisan “Dem Babies” pada gambar.

Kebanggaan Mariah tertulis di akun Twitter-nya. "My attempt @ festiveness on 327! For ATLITL thank u + I[love]U! Comin soon #dembabies! LYMA+thanx 4 making me happy:)" (eh)

Laporan: Suwito Wu

Holding BUMN InJourney Siap Sambut Mudik dan Libur Lebaran 2024
Mobil patroli polisi (FOTO ILUSTRASI)

Pelaku Jambret Tinggalkan Mobil Patroli Polisi yang Dia Bawa Kabur di Pinggir Jalan Lalu Kabur

Mobil patroli Polsek Setiabudi, yang berhasil dibawa kabur oleh pelaku jambret, yang beraksi di Jalan HR Rasuna Said, Karet, Kuningan, Jakarta Selatan, sudah diketemukan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024