Krisdayanti Tunggu Janji Anang

Krisdayanti
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Sebelum Krisdayanti menikah dengan Raul Lemos, Anang pernah mengatakan, ia akan mengizinkan anak-anaknya untuk bersama mantan istrinya itu. Kini, KD telah resmi menjadi istri Raul. KD pun menunggu janji Anang tersebut.

"Kalau Yanti sudah menikah, kata Azriel (anak KD) ia bisa tidur dengan miminya. Ada perjanjiannya dan Yanti menunggu itu," kata kakak KD, Yuni Shara saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu 6 April 2011.

KD sangat senang dan berharap ia bisa menemani anak-anaknya tidur. Salah satu diva tanah air ini sangat antusias menunggu kesempatan tersebut. Maklum saja, karena sejak bercerai, kedua anaknya memang tinggal dan diasuh oleh Anang.

"Azriel juga menunggu miminya bisa menemaninya tidur," ungkap penyanyi bertubuh mungil ini.

Beri Minuman Bekas ke Sus Rini, Perilaku Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan

Anang dan KD bercerai setelah membina rumah tangga selama 13 tahun. Perceraian pasangan ini memang terdengar mengejutkan karena selama ini keduanya selalu memperlihatkan kemesraan di depan publik. Tetapi, pada ramadhan 2009 lalu, keduanya mengumumkan soal perceraian mereka.

Setelah Hari Raya Idul Fitri, KD memasukkan gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan itu dimasukkan KD pada 28 September 2009 lalu. Perceraian pasangan ini berjalan singkat karena kedua belah pihak sama-sama telah bersepakat untuk bercerai.

Mengenai masalah harta gono-gini dan hak asuh anak telah diatur oleh keduanya secara pribadi. Hak asuh kedua anaknya jatuh pada Anang.

Lolos ke Championship Series, Persib Tatap Serius Laga Lawan Persebaya
Pelatih Persebaya Surabaya, Paul Munster

Persebaya Bertekad Bangkit Lawan Persib

Pelatih Persebaya Surabaya, Paul Munster tidak ingin larut dalam kekecewaan menyusul kekalahan telak 0-3 melawan Dewa United pekan lalu.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024