Anang Penuhi Janji ke Krisdayanti

Anang Hermansyah
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Krisdayanti sedang menanti Anang menepati janjinya, mengizinkan kedua anaknya tidur bersama KD setelah salah satu diva tanah air itu menikah. Kini KD telah menikah, Anang siap memenuhi janjinya tersebut.

"Iya pernah aku bilang, kalau mimi sudah menikah, nanti Aurel dan Azriel silakan ke rumah mimi dan temani mimi tidur," kata Anang saat ditemui di Studio RCTI, Jakarta Barat, Rabu 6 April 2011.

Mantan rekan duet Syahrini ini mengungkapkan kedua anaknya sangat senang karena ia memenuhi janji tersebut. Anang juga puas karena bisa memenuhi janjinya.

Aurel yang menemani Anang langsung tersenyum bahagia saat mendengar kata-kata dari ayahnya. Aurel mengaku ini adalah momen yang membahagiakan untuknya karena bisa menikmati malam bersama sang bunda.

"Akhirnya pipi penuhi janjinya. Aku dibolehkan tidur bareng lagi dengan Mimi di sana. Itu suatu kebahagiaan buat aku dan Azriel," ungkapnya.

Saat disinggung soal kapan ia akan segera menyusul KD yang telah menikah lagi, Anang terlihat tersipu malu-malu. Pelantun 'Jangan Memilih Aku' ini minta didoakan agar segera menikah lagi. Tetapi, ia tak memiliki target untuk hal tersebut.

"Kalau diizinkan cepat ya cepat. Kalau tidak cepat ya tidak cepat. Sekarang lagi usaha, usaha lagi. Pasangan? adalah pokoknya," ujarnya sambil tertawa.

Setuju Pembatasan Impor Barang Jadi Elektronik
Ilustrasi lokasi pembacokan.

Siswa SMP Dibacok dan Dibegal Saat Pulang Sekolah Sendirian

Seorang siswa SMP di Depok, Jawa Barat, menjadi korban begal. Korban dibacok di bagian punggung hingga luka sobek parah. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk me

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024