Ini Dia Wanita Terseksi 2011

Katrina Bowden
Sumber :

VIVAnews - Aktris Katrina Bowden berhasil terpilih sebagai wanita terseksi tahun ini versi majalah Esquire. Ia berhasil terpilih sebagai wanita terseksi setelah mendapatkan  dua juta suara pemilih.

Bintang berusia 22 tahun ini mengalahkan beberapa artis wanita cantik dan seksi lainnya seperti Kim Kardashian, Emmy Rossum dan bintang-bintang serial 'Glee' serta supermodel Brooklyn Decker yang terpilih pada tahun lalu.

Keberhasilan itu tentu saja membuat bintang '30 Rock' itu merasa terkejut sekaligus tak percaya dengan terpilihnya ia sebagai wanita terseksi tahun ini.

"Saya terkejut karena saya tidak memiliki pikiran apapun. Saya tahu Esquire selalu melakukan pemilihan wanita terseksi setiap tahunnya, tetapi saya tidak tahu jika ada voting melalui online juga," kata Bowden seperti dikutip dari Starpulse, Kamis 7 April 2011.

Bowden mempersembahkan kemenangan itu untuk para penggemarnya di twitter dan juga penonton setia serial '30 Rock'. Ia merasa bersyukur karena berhasil mendapatkan predikat sebagai wanita terseksi. 

Di Tengah Pertempuran Rusia-Ukraina, Wakil Menteri Pertahanan Rusia Ditangkap Karena Terima Suap

"Jika kamumenyebutkan nama Megan Fox, pasti semua orang tahu. Hanya beberapa persen yang tahu nama saya," ungkapnya lagi.

Terpilihnya artis berambut pirang itu membuat majalah Esquire juga memamerkan Bowden dalam berbagai macam pose di majalah khusus pria tersebut. Foto-foto tersebut diberi judul 'In My Place'. Bowden tampil cantik dan seksi. Pemotretan tersebut dilakukan di kediaman Bowden di apartemennya di New York City. (eh)

Baca juga: Remaja Ini Jalani Amputasi Hidung

Nurul Ghufron diperiksa Dewas KPK

Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron Laporkan Albertina Ho ke Dewas, Ada Apa?

Wakil Ketua KPK, Nurul Ghufron melaporkan salah satu Anggota Dewas KPK, Albertina Ho ke Dewan Pengawas KPK. Ghufron melaporkan anggota Dewas KPK terkait dugaan penyalahgu

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024