Kotak Masih Cari Drummer Baru

Kotak Band, Kilau Emas 18 ANTV,
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAanews – Kotak belum menemukan drummer baru.  Posisi ini memang kosong sejak Kotak ditinggal oleh drummer mereka, Posan.  “(Formasi) Kotak tetap terdiri dari dua cowok dan dua cewek.  Jadi kita cari cowok,” kata Tantri, vokalis Kotak, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Lantas drummer seperti apa yang dicari Kotak?  “Tidak perlu jago-jago amat (bermain drum), yang penting menyatu sama kita,” sahut Tantri santai.  Menurutnya, sampai saat ini Kotak memang belum melihat permainan drummer-drummer lain.  Mereka juga belum melakukan seleksi untuk memilih pengganti Posan yang resmi hengkang dari grup band mereka sejak 8 Maret 2011 lalu.

“Belum ada obrolan ke arah sana (pengganti), karena kita harus menyatukan visi dan misi dulu.  Butuh proses lagi,” ungkap Tantri.  Sampai saat ini, katanya, Kotak merasa tidak masalah dan tetap merasa nyaman apabila posisi drummer diganti pemain tambahan (additional player) saja.

Kotak hanya berpesan kepada additional player itu untuk bermain sebagai dirinya sendiri.  “Kita nekanin ke dia, ‘Lo gak usah seperti Bang Posan,’” ujar Tantri.  Dengan demikian, mereka sama-sama merasa nyaman ketika beraksi di atas panggung.

Kotak pun mengaku tetap membina hubungan baik dengan Posan, karena band baru yang dibentuk Posan masih satu label rekaman dengan Kotak.  “Label kita sama, cuma beda band aja.  Yang ngurusin promo juga label,” jelas Tantri.  Ia sendiri sama sekali tidak keberatan dengan pilihan Posan.

“Posan keluar (dari Kotak) karena mau menjalani band yang sekarang.  Kita sih mendukung.  Itu pilihan dia.  Dia sudah dewasa,” tutup Tantri. (eh)

Kenapa Vagina Wanita Bau Seperti Ikan Amis Busuk?
Ilustrasi pasangan bercinta.

Ini 6 Cara Buat Suami Bertahan di Atas Ranjang

Hasilnya, rata-rata waktu mereka bisa bertahan di atas ranjang hanya berkisar 5,4 menit. Dan banyak pria yang tidak bisa bertahan selama 5,4 menit.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024