Rilis Album Lagi, Mulan Gelar Syukuran

Mulan Jameela
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVAnews - Mulan Jameela berencana untuk kembali eksis lagi di blantika musik tanah air dengan merilis album baru. Ia pun akan menggelar acara syukuran atas kemunculannya kemali di panggung musik. "Tapi, lengkapnya tanya ke Mas Dhani, deh. Kecil-kecilan saja, kok," kata Samsul Huda, perwakilan dari Republik Cinta Manajemen, Kamis, 7 April 2011.

Samsul mengaku Mulan bekerja keras dan berkonsentrasi penuh saat mengerjakan album barunya tersebut. Album baru ini akan berisikan 10 lagu. Yang jadi andalan adalah lagu berjudul 'Abracadabra' ciptaan Ahmad Dhani.

"Sudah banyak yang dipersiapkan pihak manajemen. Untuk launching-nya rencananya akan disiarkan secara live," ungkapnya lagi.

Nama Mulan dikenal publik sejak ia bergabung dengan grup 'Ratu' bersama Maia Estianty pada awal 2005 lalu. Saat itu Mulan menggunakan nama Mulan Kwok. Ia menggantikan posisi Pinkan Mambo yang lebih dulu menjadi penyanyi Ratu. 

Bersama Ratu, nama Mulan melejit. Lagu-lagu mereka seperti 'Teman Tapi Mesra', 'Lelaki Buaya Darat' dan 'Dear Diary' mendapat respons yang baik dari pasar. Sayang, kerjasama itu tak berjalan mulus. Pada tahun 2007, Mulan hengkang dari Ratu dan memilih bersolo karir di bawah manajemen artis milik Dhani. (kd)

Ketua DPRD Sebut Pemkab Klungkung Komitmen Tangani Kerusakan Jalan di Nusa Penida
Komandan al-Quds Brigade Tulkarm, Mohammad Jaber atau Abu Shujaa

Sosok Abu Shujaa, Komandan Perang Al Quds yang 'Bangkit' dari Kematian

Abu Shujaa pun dinyatakan telah tewas oleh Israel pada hari Jumat lalu. Namun, mengejutkannya, Abu Shujaa tiba-tiba 'bangkit dari kubur'.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024