Intip Aksi Rain Jadi Pilot Pesawat Tempur

Rain dengan pakaian pilot pesawat tempur
Sumber :
  • Allkpop

VIVAnews - Sebelum menjalani wajib militer, aktor dan penyanyi Korea, Rain memutuskan untuk memberikan kenang-kenangan kepada para penggemar setianya melalui film 'Red Muffler'. Film ini merupakan film terakhir Rain sebelum ia menjalani tugas negaranya sebagai laki-laki Korea Selatan.

Film yang diramalkan akan menarik perhatian penonton itu selain dibintangi Rain, juga dibintangi sejumlah artis papan atas Korea lainnya seperti Sin SeKyeong, Yoo Jong Sang, Kim Sung Soo, Lee Hana, Jeong Seok Won dan Lee Jong Suk.

Rain Beraksi Sebagai Pilot Pesawat TempurFilm ini memang sedang menjalani proses syuting. Syuting pertama film itu dilakukan pada 15 Maret lalu di Kangnam. Beberapa waktu lalu, foto Rain dengan menggunakan seragam pilot pesawat tempur beredar.

Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang

Rain berperan sebagai pilot pesawat tempurDan kini, Rain melalui akun Twitter-nya merilis dua foto di mana ia sedang menjalani syuting film terbarunya tersebut. Dalam foto-foto itu, Rain menggunakan seragam pilot. Diperlihatkan pula saat ia sedang bersia-siap berada di atas pesawat tempur.

Seperti dikutip dari HelloKpop, film ini akan menceritakan tentang kehidupan seorang pilot pesawat tempur F-15 bernama Tae Hoon Jung yang diperankan Rain. Kisahnya bagaimana ia menghadapi kemenangan dan kekalahan dalam perang melawan Korea Utara.

Rain dengan pakaian pilot pesawat tempurUntuk film ini, Rain mendapatkan pelatihan khusus di Pusat Pelatihan Penerbangan Angkatan Udara Korea. Hal itu dilakukan agar akting pria tersebut benar-benar maksimal saat memerankan tokoh pilot tersebut.

Rencananya, film ini akan dirilis pada November mendatang. Sedangkan Rain masuk wajib militer pada September mendatang. (pet)

Baca juga: Aneh! Wanita Ini Ubah Penampilan Bak Vampir

Hattrick! Pendeta Gilbert Dilaporkan Lagi soal Penistaan Agama ke Polda Metro
Edukasi Media Center Haji 1445 H/2024

Bawa Kabar dari Tanah Suci, Peran Media Optimalkan Penyelenggaraan Ibadah Haji

Mulai persiapan penyelenggaraan ibadah haji, tata cara, hingga kesehatan serta keselamatan selama di Tanah Suci dapat disebarkan secara luas dan cepat melalui media.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024