Dipenjara, Revaldo Ingin Bikin Film Pendek

Revaldo
Sumber :
  • facebook.com

VIVAnews - Acara nonton bareng film "Tebus" yang digelar hari ini, Kamis, 7 April 2011, di Rutan Salemba, khusus dibuat untuk Revaldo. Sejumlah pemain dan kru datang khusus untuk acara tersebut. Hal ini membuat pria yang juga akrab disapa Aldo itu merasa mendapat banyak perhatian.

"Gue punya keluarga lain yang perhatian. Engga tahu harus ngomong apa, gue di sini dapat dukungan mereka," kata Aldo.

Perhatian dan dukungan dari kru serta sesama pemain, dalam film tersebut, memuat Aldo semangat untuk melakukan kegiatan dalam penjara. Ia sudah memiliki rencana untuk mengisi waktunya di dalam penjara dengan aktivitas bermanfaat.

"Kalau bikin project di dalam (penjara) itu memang buat kesibukan. Gue ingin belajar pahat, ada sanggar juga tapi kayaknya gue perlu (mulai) dari bawah lagi. Gue mau yang bisa dikembangin," kata pemeran Rangga dalam sinetron "Ada Apa Dengan Cinta" itu.

Dalam penjara, Aldo juga ingin menyibukan diri dengan membuat cerita dan film pendek. "Gue pengen bikin kayak cerpen, cerita mini, gue juga gak tahu izinnya, mudah-mudahan bisa jalan, karena di sini ketat bikin sesuatu yang ada rekam-rekam," katanya.

Menurut Aldo banyak cerita yang bisa diangkat dari balik penjara. Ia ingin mengubah penilaian orang-orang seputar kehidupan penjara.

"Terpikir temanya seputar (kehidupan) di sini, banyak cerita yang bisa diangkat. Dari dalam lapas itu bukan cuma hal negatif, positifnya pun ada. Kalau diinfokan lebih jelas, persepsi mungkin bakal berubah," kata Aldo. (SJ)

Yusril Sebut Gugatan 03 Buat Adegium 'Vox Populi Vox Dei' Kehilangan Makna
Presiden Joko Widodo.

Jokowi Ogah Komentari soal Sengketa Pemilu 2024 di MK

Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak mau berkomentar namanya disebut-sebut dalam sidang gugatan perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) 2024 di Mahkamah Konstitusi (MK).

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024