Lady Gaga Ingin Tampil Tanpa Busana

Lady Gaga
Sumber :
  • sldn.org

VIVAnews – Lady Gaga ingin tampil tanpa busana di semua pertunjukan televisi. Menurut dia, apa yang dilakukannya itu akan ‘abadi.’  “Mungkin kita harus lebih tampak abadi.  Mungkin kita seharusnya hanya mengenakan busana hitam klasik sepanjang waktu.  Atau cukup hanya telanjang.  Itulah cara untuk selalu tampil bergaya,” kata Gaga.

“Mulai sekarang, aku akan tampil tanpa busana di seluruh pertunjukan televisi, sehingga aku akan ‘abadi,’” kata Gaga seperti dikutip Femalefirst.  Belum diketahui apakah Gaga serius dengan ucapannya itu.  Yang jelas, penyanyi 25 tahun itu diketahui sangat menyukai busana-busana bergaya eksentrik.

Gaga pernah mengenakan busana yang seluruhnya terbuat dari potongan-potongan daging.  Ia juga pernah memakai pakaian yang terbuat dari plastik yang dibekukan.  Pelantun hits ‘Born This Way’ itu baru-baru ini mengungkapkan, ia akan memulai karir sampingannya sebagai penulis gaya.

Ia akan mengisi kolom fashion untuk majalah V mulai bulan Mei.  “Aku punya berita kecil yang menyenangkan.  Mulai bulan depan, aku akan menjadi kolumnis Fashion+Art untuk Vmagazine,” tulis Gaga di akun twitter-nya. (SJ)

Mengenal Empat Zaman yang Digambarkan dalam Ramalan Jayabaya
Ilustrasi gender atau jenis kelamin.

7 Negara yang Miliki Toilet Netral Gender di Dunia, Mayoritas di Asia!

Beberapa negara telah memulai pembangunan toilet gender netral sebagai upaya untuk menyediakan fasilitas yang inklusif bagi kelompok LGBTQ+. Toilet gender netral infonya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024