Komitmen Charlie 'ST12' dan Istri

Charly 'ST12' dengan Istri
Sumber :
  • Beno/VIVAnews

VIVAnews - Sejak ST12 naik daun, grup band asal Bandung tersebut diwarnai dengan kesibukan manggung dari panggung ke panggung musik lainnya. Charlie sering meninggalkan keluarganya.

Menag Ingatkan Umat Islam soal Perjuangan Politik Pemilu 2024 Sudah Selesai

Kini, sang istri, Regina mengikuti jejak Charlie menjadi penyanyi. Keduanya tetap memiliki komitmen agar rumah tangga mereka tetap berjalan mulus. Pasangan ini sepakat untuk berbagi tugas rumah tangga termasuk menjaga anak semata wayang mereka.

"Sekarang sih kalau dia kerja, aku gantian mengurus anak. Cuma kan dia nyanyi itu sebagai hobi, jadi karena hobi itu dia juga nggak ninggalin anak," kata Charlie saat ditemui di Studio RCTI, Jakarta Barat, Jumat 8 April 2011.

Meski demikian, pemilik nama Charlie Van Houten ini tetap mengingatkan sang istri untuk mengutamakan kepentingan keluarga. Ia khawatir kesibukan itu akan menganggu perjalanan rumah tangga mereka yang telah terbina sejak lama tersebut.

"Komitmen dia sebagai istri juga sering aku ingatkan. Karena aku nggak mau pernikahan kita jadi korban pekerjaan," ungkapnya. (eh)

Honri Boma EV

Mobil Listrik Ini seperti Replika Alphard Mini, Harga Murah Meriah

Toyota Alphard menjadi mobil MPV premium dengan bodi bongsor, kini ada mobil yang mereplikanya dengan ukuran lebih kecil. Yakni, mobil listrik Honri Borna asal China.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024