Dijadikan Boneka Seks, Cyrus Minta Ganti Rugi

Miley Cyrus
Sumber :
  • AP Photo

VIVAnews - Sebuah perusahaan membuat boneka seks dengan figur artis Miley Cyrus. Mendengar soal itu, aktris dan penyanyi ini tak terima. Karena perusahaan itu menggunakan nama Cyrus tanpa seizin artis muda tersebut. Ia menuntut perusahaan bernama Pipedream Product tersebut.

“Pembuat boneka dengan menggunakan nama Cyrus dan foto dengan tujuan mengambil keuntungan tanpa persetujuan. Tentu ini harus ditindaklanjuti secara hukum. Kami akan melayangkan gugatan,” jelas Stacy Schneider, pengacara  Miley, seperti dikutip dari Popeater, Sabtu, 9 April 2011.

Menurut sang pengacara, Pipedream Products harus siap menyerahkan semua keuntungan mereka dari penjualan boneka Cyrus. Selain itu, Cyrus juga menuntut ganti rugi karena Pipedream Products telah menyalahgunakan citra mantan pemeran Hannah Montanah itu.

Sementara itu, pihak perusahaan yang memproduksi boneka itu memang sudah berjaga-jaga untuk melakukan persiapan jika ada tuntutan dari artis yang sering membuat kontroversi tersebut. Mereka mengatakan sudah siap menghadapi tuntutan hukum dari Cyrus.

Seperti pernah diberitakan sebelumnya, Pipedream Products telah memasarkan produk boneka seks Cyrus dengan nama 'Finally Mylie'. Produk ini menjadi barang yang sedang dibicarakan di pasaran dengan permintaan yang menakjubkan.

“Produk ini sudah terjual habis dalam waktu kurang dari 48 jam,” ujar Kevin Johnson, perancang produk Pipedream Products.

Baca juga: Pria Kekar Tertua di Dunia, 92 Tahun

Han So Hee vs Hyeri: Drama Cinta Segitiga Ryu Jun Yeol Kembali memanas!

Laporan: Suwito Wu

Bea Cukai gagalkan peredaran kokain cair

Joint Operation Bea Cukai dan Polri Gagalkan Peredaran Kokain Cair dan Serbuk MDMA

Joint operation Bea Cukai dan Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Metro Jaya ungkap dua kasus tindak pidana narkotika jaringan internasional.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024