Aniston Ingin Saingi Eks Pacar Brad Pitt

Jennifer Aniston
Sumber :

VIVAnews - Sukses sebagai aktris papan atas Hollywood ternyata belum memuaskan Jennifer Aniston. Ia masih memiliki obsesi lain yang ingin dikejar dan segera untuk diwujudkannya. Ia ingin menjadi artis serba bisa seperti Gwyneth Paltrow yang merupakan mantan pacar Brad Pitt.

Menurut sebuah sumber yang dekat dengan Aniston, wanita berusia 42 tahun ini ingin memiliki blog seperti yang dimiliki Paltrow. Tak berhenti di situ, mantan bintang serial 'Friends' ini juga ingin menjadi penyanyi seperti yang dilakukan Paltrow.

"Jen tampaknya ingin bisa tampil menyanyi seperti yang dilakukan Paltrow," kata sumber seperti dikutip dari Now Magazine, Sabtu 9 April 2011.

Seperti diketahui, baru-baru ini, Paltrow mendapatkan respon yang baik saat tampil di The Brigstone Arena, Nashville, Tennesse. Di acara musik itu, ia membawakan lagu 'Country Strong' yang diambil dari soundtrack film yang dibintanginya. Ia menyanyi dengan penuh penghayatan.

Dan Aniston pun berharap ia bisa menekuni dunia tarik suara dan mampu menarik perhatian perusahaan rekaman agar membuat kontrak untuknya sebagai seorang penyanyi. Kabarnya, keinginan Aniston untuk menjadi penyanyi karena ia sudah mulai jenuh berakting.

"Dia ingin berhenti dari dunia film untuk sementara waktu atau selamanya. Ia ingin memulai berkarir di musik, bisa juga sebagai langkah untuk meninggalkan akting," ucap sumber lagi.

Mantan istri Brad Pitt ini berencana untuk kembali tampil di layar kaca. Ia berharap dapat berakting di serial 'Glee' yang sedang populer di seluruh dunia. Itu dianggap sebagai suatu langkah untuk memuluskan karirnya sebagai penyanyi.

"Aniston sangat senang tampil di televisi. Ia sangat ingin menjadi bintang tamu di 'Glee'," ujarnya.

Paltrow juga beberapa kali tampil di serial musikal 'Glee' sebagai bintang tamu. Tak hanya Paltrow, beberapa bintang ternama juga pernah tampil di serial yang dibintangi Lea Michelle dan Dianna Agron.

Makin Panas, Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Adu Jotos di Ring Tinju
VIVA Militer Letkol Inf Ardiansyah alias Raja Aibon Kogila

Sejarah Bakal Pecah, Besok Raja Aibon Kogila Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI

Kepada tongkat komandan itu diserahkan?

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024