Kaki Berdarah, Lady Gaga Tetap Berdansa

Konser Lady Gaga di New York
Sumber :
  • AP Photo/Evan Agostini

VIVAnews - Kondisi kaki yang berdarah tak lantas membuat Lady Gaga berhenti berdansa. Itu terbukti saat ia membuat video klip untuk lagu barunya. Sepatu yang dikenakan oleh penyanyi eksentrik itu memang memiliki tumit yang sangat tinggi.

Ia mengenakan sepatu rancangan Christian Louboutin untuk pembuatan video "LoveGame". Saat pengambilan gambar, terdapat luka cukup dalam di bagian jempol kaki Lady Gaga. Itu membuat kakinya berdarah.

"Saat pembuatan video LoveGame, (Gaga) mengenakan sepatu Louboutin untuk pertama kalinya dan kami menari di alas semen. Jempol kakinya terluka karena bergesekan dengan sepatu, karena koreografi saya sangat menantang," kata Laurieann Gibson, sang koreografer seperti dikutip dari Aceshowbiz.com.

Penyanyi "Poker Face" sebenarnya merasa kesakitan, tetapi pengambilan gambar terus dilakukan. Ternyata Gibson yang terus mendorongnya untuk tetap berdansa dan menyelesaikan proses pengambilan gambar.

"Ia terus menari sementara kakinya berdarah. Itu terjadi pada sebagian besar pengambilan gambar terakhir. Ia mengatakan kepada saya 'Kaki ku terasa sakit' dan saya berkata 'Kamu mengatakan ingin jadi superstar, jadi tetaplah berdansa sampai mereka (sutradara) berkata cut," kata Gibson. (eh)

Kendalikan Inflasi, Kemendagri Harap Pemda Susun Perencanaan Gerakan Menanam dengan Baik
Ajang Clan of Classy Yamaha di Yogyakarta

Yamaha Maxi dan Classy Jadi Tulang Punggung Penjualan di Yogyakarta

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memiliki banyak model untuk penjualannya. Namun untuk segmen skutik, masih mengandalkan skutik model maxi dan juga classy..

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024