Aziz Gagap: Biar Jadi Misteri

Nunung Srimulat
Sumber :

VIVAnews - Komedian kocak Aziz Gagap masih belum mau berterus terang perihal kisah hubungannya dengan lawan mainnya di Opera Van Java (OVJ), Nunung 'Srimulat'.

"Biar jadi misteri,” katanya sembari tertawa, saat ditemui di Bali, Minggu, 10 April 2011.

Kendati begitu, Aziz seakan-akan memberi sinyal bahwa ia benar-benar sedang memadu kasih dengan Nunung. Aziz yang ditemui wartawan di Hotel Santika tak mau menjawab dengan jelas lantaran takut.

"Kalau dijelasin sekarang, nanti malah nggak jadi kawin. Kan malah bikin kecewa," katanya.

Namun, jika ia diam saja, dan tiba-tiba menikah dengan Nunung, ia juga merasa bersalah. "Makanya, biarkan mengalir saja lah," jawabnya singkat setelah berpikir agak lama.

Saat ditanya tentang lakonnya di OVJ yang selalu cemburu saat Nunung digoda oleh pria lain, Aziz mengaku tak bisa menutupi rasa cinta di hatinya. Ia malah tertawa. "Ya, gitu deh," tutur Aziz sembari meminta wartawan untuk menerjemahkannya sendiri.

Saat beradu peran di Bali, Nunung yang diceritakan dalam lakon mendambakan punya pacar rocker nampak asyik menyatakan cintanya kepada sang rocker yang diperankan oleh Drummer Grup Band Superman Is Dead (SID), Jerink.

Laporan Bobby Andalan | Bali

AS Minta Iran Biarkan Israel Lakukan Serangan Balik, Hanya Sebagai 'Simbolis' Agar Israel Tak Malu
Pohon tumbang di Jalan Arjuna timpa motor

Satu Motor dan Mobil Tertimpa Pohon Tumbang di Depok

Akibat hujan deras sejumlah pohon tumbang antara lain terjadi di Jalan Raya Bogor, Jalan Margonda dan kawasan Tanah Baru, Beji pada Rabu sore, 17 April 2024. Akibatnya, m

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024