Jennifer Aniston Menanti Cinta Sejati

Jennifer Aniston
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews - Karier keartisannya yang cemerlang tidak diikuti dengan kehidupan asmaranya. Jennifer Aniston selalu gagal dalam menjalani hubungan cintanya. Ia pun memilih untuk santai menghadapi kehidupan asmaranya.

Bintang film 'The Just Go With It' itu mengatakan dirinya bukanlah orang yang tertarik untuk berkencan dengan pria. Ia merasa lebih senang menghabiskan waktunya dengan teman-teman baiknya.

"Saya bukanlah orang yang senang berkencan," kata Aniston seperti dikutip dari Pop Eater, Senin 11 April 2011.

Meski demikian, bukan berarti mantan istri Brad Pitt ini putus asa dengan kehidupan asmaranya yang selalu berakhir tidak bahagia tersebut. Ia mengaku dirinya tetap menanti cinta sejatinya.

"Anda harus memiliki keseimbangan dalam hidup. Anda tetap harus punya kehidupan cinta. Apa yang menginspirasi Anda, apa yang menggairahkan Anda di pagi hari," ungkapnya.

Ia pun menambahkan, kehadiran keluarga dan sahabat dalam hidup tetap tak boleh dilupakan. Ia merasa, memiliki keluarga dan sahabat adalah suatu yang membahagiakan untuknya, di mana ia bisa berbagi setiap momen baik bahagia maupun kesedihan. (art)

Shell Indonesia Bakal Tutup Seluruh SPBU di Medan, Manajemen Ungkap Alasannya
Duel AS Roma vs AC Milan

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

AS Roma berhasil menumbangkan AC Milan dengan skor 2-1 dalam Perempat Final Liga Europa leg kedua di Stadion Olimpico pada Jumat dini hari tadi, 19 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024