Jennifer Lopez Jadi Kandidat Wanita Tercantik

Peluncuran Film Terbaru Jennifer Lopez
Sumber :
  • AP Photo/dapd/Roberto Pfeil

VIVAnews – Jennifer Lopez menjadi kandidat terkuat wanita tercantik tahun ini versi People Magazine People Magazine yang akan mempublikasikan edisi ‘Wanita Tercantik’ menurut sejumlah sumber akan memilih juri ‘American Idol’ berusia 41 tahun itu untuk menghiasi sampul majalah mereka.

Lopez sendiri memberikan sedikit petunjuk tentang kemungkinan terpilihnya dia menjadi ‘Wanita Tercantik’ versi People.  “Selamat pagi.  Aku mendapat panggilan lebih awal untuk pemotretan @peoplemag!” tulis pelantun hits ‘On the Floor’ itu di akun twitter-nya.

People Magazine sendiri, menurut aceshowbiz, akan mengumumkan wanita tercantik pilihan mereka pada 13 April 2011 ini.  Sementara itu, pihak Jennifer Lopez belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait kabar tersebut.  Alih-alih mengomentari soal pencalonannya sebagai wanita tercantik, Lopez malah membicarakan soal memerangi pikiran-pikiran negatif.

“Aku tahu sulit bagi para wanita untuk menghargai diri mereka.  Tapi kita perlu meyakini bahwa diri kita berharga.  Kamu adalah seorang dewi, jangan lupa itu.  Kamu hanya perlu menghentikan pikiran-pikiran negatif dan perasaan-perasaan tidak aman dari dalam dirimu,” tandas Lopez.

“Aku rasa kunci untuk mengenyahkan pikiran negatif itu adalah dengan sungguh-sungguh mengenali dirimu sendiri.  Hal itu dapat membantumu mengontrol perasaanmu, sehingga kamu dapat mengatasi pikiran-pikiran buruk itu,” kata istri Marc Anthony itu.

Ibu dari kembar Emme Maribel dan Maximilian David itu juga mengajak para wanita untuk mengucapkan kata-kata positif guna membangkitkan rasa percaya diri mereka.  “’Aku mengagumkan, aku hebat, tidak ada seorang pun yang seperti aku.’  Itulah yang harus kamu ucapkan,” ujar Lopez.

Sebelum menjadi kandidat wanita tercantik versi People kali ini, Lopez juga masuk daftar ‘100 Tokoh Keturunan Spanyol Paling Berpengaruh’ pada tahun 2007 di majalah yang sama. (eh))

Ternyata Ada 3 Tentara Wanita Malaysia yang Tewas dalam Kecelakaan Helikopter
Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Mulai Hari Ini, Prabowo Subianto Bakal Dikawal Paspampres

Komisi Pemilihan Umum (KPU) resmi menetapkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2024-2029.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024