Selebriti Asia Ramai-ramai Asuransikan 'Aset'

Lin Chi Ling
Sumber :
  • Xin MSN

VIVAnews - Bagi sejumlah selebriti, tubuh menjadi bagian paling penting dalam hidup. Itu adalah 'aset' paling berharga bagi mereka. Tak heran, mereka melakukan berbagai cara demi menjaga bagian tubuhnya tersebut.

Honda BeAT Jadi Incaran Maling bukan karena Tidak Aman

Termasuk mengasuransikan bagian tubuh yang dianggap paling berharga bagi mereka. Siapa saja dan bagian tubuh mana saja yang diasuransikan para artis Asia ini?

Show LuoMenurut netizen China, penyanyi dan presenter Show Luo baru saja mengasuransikan matanya. Hal itu telah dilakukan manajemen Show Luo. Mata penyanyi asal Taiwan itu diasuransikan seharga S$13 juta atau sekitar Rp89,5 miliar.

Lin Chi LingSeperti dikutip dari xin msn, model cantik Taiwan, Lin Chi Ling mengasuransikan payudaranya sebesar S$1,9 juta atau setara dengan Rp13 miliar. Model ini memutuskan untuk mengasuransikan bagian payudaranya setelah mengalami kecelakaan saat berkuda. Pada saat kecelakaan terjadi, bagian dada model ini terluka.

Sedangkan aktor berdarah Taiwan-Jepang, Takeshi Kaneshiro mengasuransikan wajah tampannya seharga S$4,8 juta atau setara dengan Rp33 miliar. Takeshi memutuskan untuk mengasuransikan wajahnya itu setelah ia mengkhawatirkan wajahnya akan rusak jika terus terkena cahaya yang kuat saat pemotretan atau pun syuting.

Takeshi KaneshiroSelain Takeshi yang mengasuransikan wajahnya, aktor Hong Kong, Andy Lau, juga memutuskan untuk mengasuransikan wajahnya ketika ia menjalani syuting 'Wait 'Til You're Older'. Alasannya, wajahnya harus di make up tua di film itu. Sehingga ia khawatir wajahnya akan rusak karena hal tersebut.






Andy LauSama dengan Andy Lau, sesama aktor Hong Kong, Nicholas Tse, juga mengasuransikan wajahnya saat ia menjalani syuting film 'Invisible Target'. Lantaran, Tse diharuskan melakukan adegan berbahaya tanpa peran pengganti di film ini.

Tetapi, yang paling spesial adalah aktor Peter Ho. Ia memilih asuransi yang paling spesifik. Karena dalam filmnya, ia diharuskan sering menunggang kuda membuat kedua orangtuanya khawatir. Mereka takut kegiatan berkuda itu akan mempengaruhi fungsi reproduksi Peter Ho.

Mereka menyarankan anaknya itu untuk mengasuransikan bagian tubuh pribadinya untuk diasuransikan. Peter Ho menurut dan ikut asuransi sebesar Rp13 miliar. (pie)

Berlaku Progresif, Perjanjian Ekstradisi Indonesia-Singapura Bakal Libas 31 Pelaku Tindak Pidana
Momen Akrab Prabowo dan Jokowi di Acara Bukber di Istana Negara

Momen Akrab Prabowo dan Jokowi di Acara Bukber di Istana Negara

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menghadiri acara buka puasa bersama Ramadan 2024 yang digelar oleh Presiden RI Joko Widodo, di Istana Negara pada Kamis, (28/3).

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024