Mila Kunis Tolak Jadi 'Selir' Charlie Sheen

Mila Kunis
Sumber :

VIVAnews - Charlie Sheen pernah mengungkapkan keinginannya untuk menjadikan aktris Mila Kunis sebagai salah satu pendamping hidupnya. Pernyataan aktor senior tersebut membuat Kunis terkejut dan merasa jijik. Ia pun dengan tegas menolak permintaan Sheen.

Bintang 'Black Swan' ini memang sedang menyandang status jomblo setelah putus dengan Macaulay Culkin pada Januari lalu. Sheen yang sedang menjadi perhatian karena tinggal serumah dengan dua wanita sekaligus itu menginginkan Kunis untuk menjadi bagian hidupnya bersama dua wanita itu.

Tentu saja permintaan Sheen tak mendapat respon dari artis yang sedang naik daun ini. Justru, ia merasa tak nyaman dengan pernyataan yang dilontarkan aktor yang sering membuat kontroversi tersebut.

Salah satu sahabat Kunis menyatakan artis berambut panjang itu merasa keberatan dan menolak Sheen. "Tidak, terima kasih. Maaf," kata teman Kunis mengutip pernyataan Kunis seperti dilansir dari PopEater, Senin 11 April 2011.

Tetapi, nampaknya Sheen tak menyerah begitu saja. Bahkan, ia menyatakan akan terus menunggu dan mengharapkan kehadiran artis seksi tersebut. Ia berjanji akan memberikan apapun untuk Kunis.

Meski demikian, ia tak menganggap Sheen serius. Kunis juga tak mau ambil pusing dengan Sheen. Dia berusaha santai menghadapi lelucon dari pria kelahiran 3 September 1965 itu. (eh)

Anggota DPR Salut Kejagung Berani Usut Dugaan Korupsi di Sektor Tambang
Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner

Drama Penalti Diulang Justin Hubner hingga Penalti Gagal Bikin Deg-degan Suporter Timnas

Duel Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Korea Selatan U-23 di perempat final Piala Asia U 23 benar-benar membuat jantungan suporter Timnas

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024