Brad Pitt Tinggalkan Angelina Jolie & Anak

Brad Pitt dan Angelina Jolie
Sumber :
  • AP Photo/Gregorio Borgia

VIVAnews - Hubungan Brad Pitt dan Angelina Jolie selalu menjadi pusat perhatian. Tak heran, semua yang berhubungan dengan sejoli tersebut selalu menjadi berita. Termasuk ketika Brad Pitt memilih pergi ke Inggris seorang diri. Ia meninggalkan Angelina Jolie dan keenam anaknya.

Hal ini tentu saja mengundang rasa ingin tahu publik. Selama ini, jika pergi ke luar negeri, aktor tersebut tak pernah lupa mengajak serta keluarga besarnya. Tetapi, untuk kepergiannya ke Inggris Pitt memiliki pikiran lain. Ia ingin pergi sendiri ke negara tersebut.

"London bukanlah tempat di mana Pitt akan menghabiskan banyak waktu, jadi ia sangat tertarik untuk pergi sendiri ke sana," kata sumber seperti dikutip dari Daily Mirror, Selasa 12 April 2011.

Rencananya, Pitt akan tinggal selama empat bulan di negara Ratu Elizabeth itu. Pitt berada di negara itu untuk kepentingan syuting film terbarunya berjudul 'World War Z'. Selama tinggal di London, Jolie dan anak-anaknya menetap di Perancis.

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya

"Setelah berkonsultasi dengan Jolie, Pitt setuju untuk pergi sendiri," ungkap sumber lagi.

Aktor berusia 47 tahun ini akan menjalani syuting film terbarunya pada Juli mendatang. Tetapi, mantan suami Jennifer Aniston ini mulai sibuk mencari apartemen untuk tempat tinggalnya selama menetap di London. Ia ingin mencari apartemen yang dekat dengan klub milik sahabatnya, Guy Ritchie di kawasan London Mayfair. (umi)

Ilustrasi anak-anak .

Pentingnya Kesehatan di Masa Golden Age Anak, Bakal Tentukan Kondisi Masa Depan

Dalam masa golden age itu, terjadi juga perkembangan kepribadian anak dan pembentukan pola perilaku, sikap, serta ekspresi emosi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024